Berita Kotabaru

Polres Kotabaru Gelar Kegiatan SIM Keliling Hingga 30 Juni 2019, Lihat Jadwalnya di Sini

Mereka mendatangi pedesaan untuk jemput bola agar masyarakat lebih mudah melakukan pembayaran pajak hingga perpanjangan.

Polres Kotabaru Gelar Kegiatan SIM Keliling Hingga 30 Juni 2019, Lihat Jadwalnya di Sini
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
SIM Keliling Polres Kotabaru jemput bola ke pelosok desa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Menyambut Hari Bhayangkara ke 73, jajaran Polres Kotabaru melakukan peningkatan pelayanam kepada masyarakat.

Kali ini, jajaran Polres Kotabaru melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan kegiatan SIM Keliling dan Samsat Keliling di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Mereka mendatangi pedesaan untuk jemput bola agar masyarakat lebih mudah melakukan pembayaran pajak hingga perpanjangan.

Sejumlah lokasi akan didatangi dari Senin (17/6/19) hingga 30 Juni mendatang. Setiap harinya, lokasi akan berpindah di sejumlah tempat.

Baca: Main PUBG Sejak Pulang Kuliah Sampai Tengah Malam, Maria Suka PUBG karena Ada Interaksi

Baca: Kelakuan Irish Bella Saat Hamil Bikin Ammar Zoni Khawatir, Nekat Lakukan Ini Saat ke Tempat Wisata

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK MH melalui Kasat Lantasnya AKP Lendra Ambarsari SIK, Senin (17/6/19) mengatakan saat ini jajarannya sudah menyebar pemberitahuan baik melalui i stagram, facebook, vidio tron ditiap sudut kota dan sejumlah media sosial lainnya.

"Kegiatan itu dilakukan agar masyarakat lebih mudah dan kami jadwalkan untuk melaksanakan keliling Kotabaru," katanya.

Jadwal Samsat Keliling Polres Kotabaru
Jadwal Samsat Keliling Polres Kotabaru (istimewa)

Dia juga mengatakan, tujuan dari kegiatan SIM keliling dan Samsat Keliling, adalah terbentuknya kepercayaan publik yang semakin baik. Selain itu dalam pelayanan kepada publik seiring bertambahnya usia Polri di Indonesia melalui ucapan hari Bhayangkara ke-73 Polres Kotabaru.

"Kita meningkatkan pelayanan prima publik dibidang registrasi dan Identifikasi baik pengemudi maupun kendaraan melalui program dan jam pelayanan tambahan di setiap kecamatan dan titik-titik yang memerlukan kehadiran pelayanan Extra dari Polr, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved