Berita Banjarbaru

Puluhan Motor Balap Liar Masih Mangkrak di Polres Banjarbaru, Tunggu Hasil Sidang

Puluhan sepeda motor hasil tangkapan aksi balapan liar di wilayah hukum Polres Banjarbaru masih berada di halaman samping Polres Banjarbaru

Puluhan Motor Balap Liar Masih Mangkrak di Polres Banjarbaru, Tunggu Hasil Sidang
banjarmasin post group/ aprianto
Sepeda motor hasil balapan liar yang diamankan masih menumpuk di Polres Banjarbaru 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Puluhan sepeda motor hasil tangkapan aksi balapan liar di wilayah hukum Polres Banjarbaru masih berada di halaman samping Polres Banjarbaru, Senin, (17/6/2019).

Berbagai jenis dan merk kendaraan terparkir rapi di samping Polres Banjarbaru. Sikap tegas dilakukan oleh Satlantas Polres Banjarbaru untuk menahan motor-motor itu hingga proses sidang berlangsung.

Puluhan sepeda motor itu diamankan saat bulan ramadhan tadi, saat Satlantas Polres Banjarbaru menggiatkan razia balapan liar.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf M menegaskan bahwa sepeda motor yang digunakan dalam aksi balapan liar akan tetap ditahan hingga proses sedang.

"Sikap tegas kita ini untuk memberikan efek jera kepada pemilik motor yang melakukan aksi balapan liar itu," katanya, Senin, (17/6/2019).

Baca: Video Curhatan Agung Hercules 7 Bulan Lalu Sebelum Diketahui Publik Sakit Kanker Otak

Baca: Sempat Buang Sabu 9,17 Gram ke Belakang Rumah, 2 Warga Ini Diamankan Petugas Polres HSU

Baca: Lama Tak Muncul! Siti Nurhaliza Bawa Kabar Duka, Posting Surah AlFatihah untuk Sahabatnya

Baca: NEWSVIDEO : Kondisi SPBU Teluk Dalam Pascakebakaran yang Menghanguskan Kantor SPBU

Disebutkannya ada 43 motor yang dipastikan ditilang oleh kepolisian dari aksi balapan liar. Semuanya terbukti mengikuti aksi balapan liar di beberapa titik lokasi.

Mulai dari kawasan lapangan Murjani, Jalan A Yani depan kawasan Mall Banjarbaru, Jalan Panglima Batur, Kawasan Gunung Damar dan wilayah Gubernuran.

Aksi balapan liar di wilayah Kota Banjarbaru ditangani satuan tugas (satgas) penindakan balap liar yang terdiri dari Personil Polres dan Polsek di jajaran Polres Banjarbaru.

Pihaknya tidak henti-hentinya mengingatkan kepada para pelajar, mahasiswa dan pemuda di Banjarbaru agar tidak melakukan aksi balapan liar yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Adanya aksi balapan liar yang terjadi di kawasan Kota Banjarbaru langsung disikapi serius oleh Polres Kota Banjarbaru.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved