Sosok Cantik Cewek Banjar PUBG Mania

Putri Beberkan Rahasia Skill Tempur Bermain PUBG, Sebut Teammate Juga Harus Kompak

Ketika pemain berkumpul, mereka akan diterjunkan ke sebuah map, sebagai lokasi pertarungan. Masing-masing orang akan terjun sesuai keinginan mereka.

Putri Beberkan Rahasia Skill Tempur Bermain PUBG, Sebut Teammate Juga Harus Kompak
istimewa/Putri
PUBG Mania Putri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Cewek cantik Banjar lainnya bernama Putri, warga Komplek Palapa 3 dekat SMP Negeri 2 Banjarbaru ini juga gemar main Game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG). Alasannya karena dia menyukai betul game battle royale.

Di awal permainan, pada game ini pemain membuat ID atau akun. Membuat karakter pemain sesuai yang diinginkan.

Seperti kebanyakan game online pada umumnya. Setelah itu, baru pemain dapat bertarung baik secara individu, atau berkelompok dengan teman, atau berkelompok dengan pemain lain bukan teman.

Artinya, pemain akan bertemu pemain lainnya dalam satu game. Paling seru adalah setiap player dapat mengubah dandanan karakter mereka sesuai keinginan. Dari baju, celana, topi, masker, senjata, bahkan parasut pun dapat dirubah.

"Kebetulan PUBG yang paling sesuai selera dan mudah untuk dimainkan, teman-teman yang lain pun juga banyak yang main, jadi seru, kadang kalau nongkrong sambil main bareng," kata putri kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Baca: Kenalkan ini Vergie Cewek Banjar Berparas Cantik yang Sanggup Main PUBG 15 Jam Sehari

Baca: Vergie Andalkan iPhone XS Max Agar Mulus dan Nyaman Main PUBG

Ketika pemain berkumpul, mereka akan diterjunkan ke sebuah map, sebagai lokasi pertarungan. Masing-masing orang akan terjun sesuai keinginan mereka.

Setelah terjun, para player akan berusaha bertahan dengan strategi masing-masing dan dengan kemampuan masing-masing untuk bertahan hidup.

"Trik khusus sih gak ada, paling dari segi pengaturan control dan sensitivity saja diubah sesuai kenyamanan kita masing-masing, bisa dicoba di room training, itu mendukung sekali pada saat bermain, " ucap dara cantik berusia 24 tahun ini.

Players Unknown Battle Grounds (PUBG)
Players Unknown Battle Grounds (PUBG) (net/window central)

Banyak referensi menyebut bila PUBG sangat menjanjikan bagi perkembangan industri game dan entertainment, sekaligus e-sport. Tidak salah jika belakangan ini kompetisi yang berfokus pada game bergaya battle royale banyak diadakan.

"Kemudian teammate juga harus kompak dan lengkap, ada rusher, support, secondmand dan lainnya maka pasti chicken dinner," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved