Berita Tapin

Setop Perkawinan Anak, Bupati Tapin HM Arifin Arpan Bubuhkan Tanda Tangan di Spaduk 6 Meter

Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM membubuhkan tanda tangannya di atas spanduk yang bertuliskan seribu tanda tangan dukungan pencegahan dan setop

Setop Perkawinan Anak, Bupati Tapin HM Arifin Arpan Bubuhkan Tanda Tangan di Spaduk 6 Meter
Humas Pemkab Tapin
Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM membubuhkan tanda tangannya di atas spanduk yang bertuliskan seribu tanda tangan dukungan pencegahan dan setop perkawinan anak di halaman kantor bupati Tapin, Kabupaten Tapin, Senin (17/6/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM membubuhkan tanda tangannya di atas spanduk yang bertuliskan seribu tanda tangan dukungan pencegahan dan setop perkawinan anak di halaman kantor bupati Tapin, Kabupaten Tapin, Senin (17/6/2019).

Spanduk sepanjang sekitar 6 meter dengan lebar 1 meter itu sudah dipenuhi dukungan tanda tangan dari berbagai lapisan masyarakat termasuk para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan berkenan membubuhkan tanda tangannya diikuti Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tapin, Hj Lailian Noor, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tapin, Hj Faridah disaksikan Forum Anak Kabupaten Tapin serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

Baca: Foto Mesra Raffi Ahmad dan Teman Gisella Anastasia Buat Fans Geram Akhirnya Tampilkan Nagita Slavina

Baca: Terlibat Narkoba, Oknum Personil Polres HSU Diberhentikan dengan Tidak Hormat

Sebelumnya aksi tanda tangan itu sudah dilakukan saat kampanye dan aksi damai ratusan pelajar dari jenjang SD hingga SMA di lapangan Dwi Dharma Rantau, Minggu (16/6/2019) pagi.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved