Breaking News:

Sosok Cantik Cewek Banjar PUBG Mania

Vergie Andalkan iPhone XS Max Agar Mulus dan Nyaman Main PUBG, Ini Alasannya

Vergie, warga Komplek Chandra Utama Guntung Payung Banjarbaru ini pilih main PUBG pakai smartphone, andalannya yakni iPhone XS M

istimewa/vergie
Vergie, PubG Mania Banjar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Game Player Unknown's Battlegrounds atau PUBG dapat dimainkan di Windows, Playstation 4, Xbox, dan di smartphone dengan kualifikasi tertentu dan aplikasi dapat diunggah diunggah melalui Playstore.

Vergie, warga Komplek Chandra Utama Guntung Payung Banjarbaru ini pilih main PUBG pakai smartphone, andalannya yakni iPhone XS Max.

"Aku pakai iPhone XS Max, makanya mainnya enak," kata Vergie yang memiliki nama karakter BTR•Unicorn di game PUBG ini kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Pada awalnya game ini adalah game perang bergenre battle royal yang platformnya hanya ada di PC. Kemudian di tahun 2018 mulai populer dan merambah dunia mobile.

Urusan game PUBG Vergie memang memperhatikan detail faktor kenyamanan ketika bermain, dari penelusuran iPhone XS Max dibandrol Rp 15.499.000,00 hingga Rp 29.499.000,00.

Baca: Kenalkan ini Vergie Cewek Banjar Berparas Cantik yang Sanggup Main PUBG 15 Jam Sehari

Harga segitu dinilai sepadan, melansir dari tribunwow.com iPhone XS Max termasuk ponsel andalan dari iPhone. iPhone XS Max ini memiliki sejumlah kelebihan dari fitur-fitur yang dimilikinya.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar OLED 6,5 bezel. Bahkan, iPhone XS Max memiliki chipset disebut tercepat di dunia smartphone.

Players Unknown Battle Grounds (PUBG)
Players Unknown Battle Grounds (PUBG) (net/window central)

Jelas, Chipset A12 Bionic yang dibawa oleh Apple tahun lalu masih menjadikannya sebagai prosesor tercepat di dunia saat ini. mengalahkan Snapdragon 855 yang baru dirilis oleh Snapdragon. Sampai saat ini, iPhone X seri terbaru (SS, XS Max, dan XR) masih menempati urutan teratas HP dengan nilai benchmark tertinggi.

Belum ada HP Android manapun yang bisa mengalahkan skor prosesor A12 Bionic milik Apple saat ini. Bahkan HP gaming Black Shark 2 yang baru rilis belum bisa mengalahkan iPhone. Yap, kualitas grafis game yang kamu mainkan akan sangat halus dan tak akan ada lag saat bermain game.

Vergie, PUBG Mania
Vergie, PUBG Mania (istimewa/Vergie)

Vergie tidak hanya berparas cantik namun gadget yang digunakannya untuk bermain juga 'cantik' kualitas. Dia begitu menikmati model game battle royale adalah di mana pemain secara real time berkumpul baik secara solo, duo, atau squad bertarung memperebutkan posisi pertama.

Baca: Kata Ustadz Abdul Somad Soal PUBG Akan Diharamkan MUI, Menpora Imam Nahrawi Membela?

Pada game ini masing-masing pemain (baik secara mandiri atau berkelompok) akan bertahan dan mengeliminasi pemain lain, sampai tersisa hanya satu orang atau kelompok di akhir permainan.

" Triknya sebenarnya simpel saja sih, jangan ngerush kalau peralatan senjata dan equipment dan vest belum benar-benar lengkap, terus bermain aman sajalah kalau mau WWCD. Ngerush itu kaya majuin musuhnya. Wwcd is winner winner chicken dinner alias WIN," kata Vergie yang juga hobi traveling dan nonton film ini.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved