Berita Banjarmasin

Danrem 101/Antasari Gelar Silaturrahmi dengan Aparat Pemerintahan di Banjarmasin, Ini Tujuannya

Suasana penuh keakraban mewarnai acara kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintahan dengan Korem 101/Antasari bersama jajaran

Danrem 101/Antasari Gelar Silaturrahmi dengan Aparat Pemerintahan di Banjarmasin, Ini Tujuannya
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Acara silaturahmi Danrem 101 Antasari dengan pejabat instansi Pemprov dan Pemko Banjarmasin, Selasa (18/6/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana penuh keakraban mewarnai acara kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintahan dengan Korem 101/Antasari bersama jajaran di Aula Korem Banjarmasin, Selasa (18/6).

Hadir di acara itu, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani, Danlanal Banjarmasin, Asisten I Bidang Pemerintahan Provinsi Kalsel, H Siswansyah, Wakil Pemimpin Umum Bidang Humas Banjarmasin Post, Fachmi Noor.

Juga hadir dari BPBD Kalsel, Diskominfo, BPSDMD Kalsel, Disnakertrans Kalsel, Dinas PMD, Dinas Perpustakaan, Dinas Sosial Provinsi Kalsek, Pemko Banjarmasin, Satpol PP Kalssl, BKP Kalsel, Kejari Banjarmsin, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel dan lain-lain.

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E.,M.Han mengungkapkan acara ini sudah terprogram sejak lama dengan tujuan menambah ikatan silaturahmi dengan instansi pemerintah dan yang lainnya.

Baca: Polda Kalteng Gerebek Barak Tempat Transaksi Narkoba, 16,57 Gram Sabu dan 15 Pil Ekstasi Disita

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani menambahkan, dengan acara bisa saling bersinergi sehingga semakin solid kokoh dan solid.

"Selama ini kami bersinergi terjalin dengan baik. Harapannya Kalsel yang selama tertib dan aman semakin tambah kondusif," jelas Yazid.

Foto bersama saat silaturahmi Danrem dengan pejabat instansi Pemprov dan Pemko Banjarmasin.
Foto bersama saat silaturahmi Danrem dengan pejabat instansi Pemprov dan Pemko Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

Asisten I Bidang Pemerintahan H Siswansyah atas nama Gubernur Kalsel mengatakan, seluruh jajaran Korem 101 Antasari kontribusi dalam memelihara keamanan di Kalsel.

"Saya juga melaporkan di bulan Juli ini di Kota Banjarmasin ada event berskala nasional hari keluarga nasional tanggal 3-6 Juli 2019," ucap Siswansyah. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved