Berita Kotabaru

DPRD Kotabaru Cuma Anggarkan Baju Pelantikan, Tiga Pasang Baju di Anggaran Berikutnya

Pelantikan Anggota DPRD Kotabaru sebentar lagi bakal dilaksanakan. Pasalnya, pelantikan 35 anggota dewan akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2019.

DPRD Kotabaru Cuma Anggarkan Baju Pelantikan, Tiga Pasang Baju di Anggaran Berikutnya
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Ilustrasi - Rapat DPRD Kotabaru mendengar penjelasan Bupati Sayed Jafar terkait BUMD MUPS, Senin(27/2/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pelantikan Anggota DPRD Kotabaru sebentar lagi bakal dilaksanakan. Pasalnya, pelantikan 35 anggota dewan akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2019.

Sekretaris DPRD Kotabaru Joko Mutiono dan Kasubbag Rapat, Mardiatul Husna, Selasa (18/6/19). Dia mengatakan saat ini jajarannya sudah sudah melakukan pengukuran baju terhadap seluruh anggota terpilih, anggota DPRD Kotabaru baik yang lama dan yang baru terpilih.

"Kami sudah melakukan pengukuran baju kemarin, penjahitnya dari Jakarta langsung yang didatangkan ke Kotabaru, " katanya.

Dia juga mengatakan untuk DPRD yang lama ada 19 orang dan yang baru ada sebanyak 16 orang. Mereka nantinya, akan mendapatkan 3 pasng baju yakni PSH, PSL dan LPSL.

Baca: Tim Penilai Asman Toga Kalsel Kunjungi Amawang Kiri Muka, Kades Pun Targetkan Kampung Toga

Sementata untuk PIN emas, saat ini tak lagi dibolehkan dengan aturan baru. Sehingga untuk pinnya sudah diganti jadi perak dan bukan emas lagi. Harga pinnya bernilai Rp 500.000.

"Sementara untuk harga bajunya saya tidak hafal. Ada di bagian perlengakapan dan kebetulan saya sedang ada tugas luar kota, " katanya.

Terpisah, Paulina bagian Perlengkapan Setwan Kotabaru, mengatakan saat ini masih dalam perjalanan. Bila untuk harga dirinya tidak hafal.

"Untuk baju anggota pelantukan itu ada 3. Tapi itu untuk yang lama yang terpilih kembali. Kemudian anggota yang baru hanya untuk pelantikan dulu, sementara untuk 3 pasang bajunya nanti dianggarkan lagi. Terkait anggaran tentu naik cuma tidak terlalu jauh, mungkin yang beda harga kainnya yang lebih mahal dari tahun sebelumnya, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved