Tachno

Duo Ponsel Oppo Reno Masuk Indonesia, Ingin Punya?, Segini Harganya

Oppo Reno akhirnya hadir di Indonesia. Namun, untuk bisa memilikinya kamu harus menyiapkan dana yang cukup besar.

Duo Ponsel Oppo Reno Masuk Indonesia,  Ingin Punya?, Segini Harganya
Oppo Indonesia
Ahli fotografi Aries Lukman (kiri) dan Benny Lim (kanan) berfoto bersama PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto (tengah) setelah menjelaskan kepada media tentang pengalaman mereka menggunakan OPPO Reno 10x Zoom. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Oppo Reno akhirnya hadir di Indonesia. Namun, untuk bisa memilikinya kamu harus menyiapkan dana segini.

Ponsel yang masuk dalam segmen kelas atas dan mengedepankan fitur fotografi ini hadir di Tanah Air dalam dua model. 

Menurut CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, seri Oppo Reno akan menjadi dasar dari pengembangan smartphone milik Oppo berikutnya. Pasalnya, Oppo Reno adalah salah satu strategi pertumbuhan Oppo secara global.

"Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua varian Oppo Reno akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dengan sudut pandang berbeda," ungkap Ivan kepada KompasTekno melalui keterangan resminya, Selasa (18/6/2019).

Oppo Reno datang dengan dua varian berbeda, yakni Oppo Reno versi reguler yang termasuk ponsel kelas menengah dan Oppo Reno versi 10x Zoom yang duduk di segmen high-end. Perbedaan yang paling mencolok terletak pada kemampuan kameranya.

Baca: Kaburnya Setya Novanto dari RS, Menkumham : Ada Kelengahan Saat Bayar Bill

Baca: Daftar Makanan Pemicu Kanker Otak Seperti Diderita Agung Hercules, Bukan Cuma Suplemen Tak Jelas!

Baca: Jadwal Liga 1 Kembali Berubah, Barito Putera Away Tiga Kali Beruntun, Begini Reaksi Jacksen F Tiago

Baca: Investor Lebih Tertarik ke Vietnam Dibanding Indonesia, Begini Penjelasan Sri Mulyani

Sesuai dengan namanya, kamera pada Oppo Reno 10x Zoom memiliki kemampuan zoom in hingga 10 kali. Dengan begitu, pengguna dapat memotret objek dari jarak jauh dengan lebih jelas.

Selain pada kamera, perbedaan keduanya juga terletak pada ukuran layar. Oppo Reno reguler mengusung layar OLED seluas 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio screen-to-body seluas 93,1 persen.

Layar tersebut dibalut dengan lapisan Gorilla Glass generasi keenam sehingga layar Oppo Reno diklaim tahan dari benturan keras.

Oppo Reno memiliki RAM seluas 6 GB dengan SoC Snapdragon 710 dan media penyimpanan 256 GB. Oppo Reno versi standar ini dibekali dengan baterai sebesar 3.765 mAh, pengisi daya cepat VOOC 3.0.

Untuk sektor fotografi, Oppo Reno versi reguler dibekali dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan sensor 48 megapiksel dan 5 megapiksel. Pada bagian depan, Oppo Reno reguler mengusung kamera 16 megapiksel dengan mekanisme pivot rising.

Halaman
12
Editor: Hari Widodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved