Gadget

Harga OPPO Reno 10x Zoom Rp12 Jutaan, Reno Rp7 jutaan, OPPO Reno Series Diluncurkan di Indonesia 

Harga OPPO Reno 10x Zoom Rp12 Jutaan, OPPO Reno Rp7 jutaan, OPPO Reno Series Resmi Diluncurkan di Indonesia 

Harga OPPO Reno 10x Zoom Rp12 Jutaan, Reno Rp7 jutaan, OPPO Reno Series Diluncurkan di Indonesia 
Oppo Indonesia
Penampilan OPPO Reno 10x Zoom. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - OPPO hari ini, Selasa (18/6/2019) resmi meluncurkan OPPO Reno Series di Indonesia.

Hadir dalam dua varian, yaitu Reno 10x Zoom dan Reno, OPPO Reno Series merupakan perangkat high-end terbaru OPPO yang menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi menawan dalam sebuah desain unik yang memesona.

“OPPO Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global OPPO di era berbasis konektivitas saat ini. Karena itu, OPPO Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan smartphone-smartphone OPPO berikutnya,” ujar CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau.

Dibuat dengan mendobrak batasan pada teknologi kamera dan desain smartphone biasa, OPPO Reno Series menyasar individu-individu berjiwa muda yang ekspresif dan dinamis untuk memacu kreativitas mereka serta melihat kehidupan dari perspektif yang unik.

“Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua varian OPPO Reno Series akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang berbeda,” lanjut Ivan.

Baca: Isu Medsos Diblokir AS, Penjualan Handphone Huawei di Toko Ponsel Banjarmasin Cenderung Menurun

Baca: Duo Ponsel Oppo Reno Masuk Indonesia, Ingin Punya?, Segini Harganya

Adapun varian OPPO Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp12.999.000,-, sementara varian OPPO Reno dijual dengan harga Rp7.999.000,-. Keduanya hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Kamera tersembunyi yang inovatif, didukung dengan simetri yang elegan

OPPO Reno Series memberikan pengguna pengalaman imersif yang menyeluruh dengan menghadirkan full panoramic screen, layar smartphone paling modern dan premium saat ini.

Varian Reno 10x Zoom dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci yang luas, sedangkan varian Reno mempunyai layar OLED 6,4 inci.

Tepian bagian bawah keduanya memiliki ukuran kecil 3,5mm, sehingga OPPO Reno Series memiliki rasio screen-to-body hingga 93,1%.

Halaman
1234
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved