Selebrita

Jadi Penyanyi Kampung Inul Daratista Sudah Bercita-cita Bangun Rumah Mewah hingga Inul Market

Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku bahwa sejak dulu dia sudah memiliki cita-cita untuk membangun sebuah rumah mewah.

Jadi Penyanyi Kampung Inul Daratista Sudah Bercita-cita Bangun Rumah Mewah hingga Inul Market
KOMPAS.com/IRA GITA
Inul Daratista dalam jumpa pers acara DStar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku bahwa sejak dulu dia sudah memiliki cita-cita untuk membangun sebuah rumah mewah.

Hal itu diakui Inul saat dalam wawancara usai menghadiri jumpa pers D'Star di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

"Saya dulu punya cita-cita gini, walaupun saya menjadi penyanyi kampung yang belum ke Jakarta, saya punya rumah itu yang luar biasa, karena saya itu gemar menabung," kata Inul.

"Itulah cita-cita saya, biar enggak ikut mertua terus. Namanya kita berumah tangga kan pengin tinggal sendiri. Pokoknya saya mau punya kamar mandi yang bagus, mau punya rumah yang luas biar bisa buat lari-larian," sambungnya.

Inul pun bekerja keras untuk mewujudkan cita-citanya itu. Ia rajin menabung hasil kerja kerasnya. Bukan hanya untuk memiliki rumah mewah, tetapi juga membeli barang-barang bermerek idamannya.

Baca: Yama Carlos Sebut Ada Oknum yang Ingin Merusak Rumah Tangganya dengan Arfita Dwi Putri

Baca: Shandy Aulia Mulai Buat Daftar Perlengkapan Kebutuhan Bayi, Aku Juga Agak Shock

Baca: Warisan Kakek Irish Bella Disebut Turun ke Ammar Zoni Karena Postingan Ini

Baca: Penampakan Ayu Ting Ting Santap Bakso di Belanda, Gaya Teman Ivan Gunawan Disorot

"Tapi jujur aja saya sebagai public figure walaupun dulu penyanyi di kampung, saya itu orang belum pakai merk A aja saya itu ngumpulin duit demi bisa memakai sepatu itu," tutur Inul.

"Demi pengin punya baju yang harganya sekian itu saya nabungnya itu sampai berhari-hari berminggu-minggu, demi untuk totalitas penampilan saya," lanjutnya.

Penyanyi berjuluk Ratu Ngebor itu menambahkan, dia ingin memiliki sebuah tempat berbelanja.

"Saya juga hobi ke supermarket dan saya membayangkan bagaimana kalau saya punya Inul Market, itu cita-cita saya dari dulu," ucap Inul

"Cita-cita saya banyak banget. Ini itu harus terlaksana, makanya kemarin saya sebelum ke Jakarta, saya bangun rumah saya, ya nabung," imbuhnya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved