Berita Banjarmasin

Kebakaran Gegerkan Warga Kelayan B Banjarmasin, Api Hanguskan Lantai Atas Rumah Milik Sanai

Kebakaran terjadi di Banjarmasin, tepatnya si kawasan Jalan Kelayan B, Gang Cahaya Tatas RT7, Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Kebakaran Gegerkan Warga Kelayan B Banjarmasin, Api Hanguskan Lantai Atas Rumah Milik Sanai
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Bangunan yang terbakar di kawasan Jalan Kelayan B, Gang Cahaya Tatas RT7, Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Selasa (18/6/2019) sore sekitar pukul 17.15 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lagi-lagi kebakaran terjadi di Banjarmasin, tepatnya si kawasan Jalan Kelayan B, Gang Cahaya Tatas RT7, Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Selasa (18/6/2019) sore sekitar pukul 17.15 Wita.

Lokasi untuk menuju ke titik api (rumah yang terbakar), yang hang dilalui hanya dengan lebar sekitar dua meter saja, sehingga menyulitkan mobil BPK dan Damkar gabungan untum masuk ke lokasi kejadian.

Sehingga api dengan cepat membesar dan membakar bangunan yang terbuat dari fisik kayu. Rumah yang terbakar berlantai dua tepat di belakang Musala Nurrahman.

Rohin, warga sekitar yang ditemui mengatakan, pada saat kejadian, pemilik rumah tidak berada di tempat atau sedang keluar. Pemilik rumah bernama Sanai (36).

Baca: Polda Kalteng Gerebek Barak Tempat Transaksi Narkoba, 16,57 Gram Sabu dan 15 Pil Ekstasi Disita

Namun berkat cepatnya penanganan yang dilakukan beberapa anggota Damkar dan BPK gabungan, api berhasil dikuasai. Yang terbakar bagian atas bangunan rumah kayu.

Sumber di Polsekta Banjarmasin Selatan mengatakan, adapun bangunan yang terbakar adalah sebuah rumah bertingkat (lantai 2). Namun yang terbakar hanya bagian lantai atas.

Pemilik rumah adalah Sanai, seorang ibu runah tangga.

Untuk penyebab kebakaran atau asal api, diduga dari rumah korban yang pada saat itu dalam keadaan kosong. Kerugian untuk sementara ditaksir sekitar Rp 35.000.000. Dalam kejadian itu tidak ada korban terluka. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved