Berita HST

Pelajar HST Tewas Kecelakaan di Desa Telaga Jingah, Alami Pendarahan Kepala, Begini Kronologisnya

ecelakaan yang terjadi di Desa Telaga Jingah kilometer 153 Kecamatan Labuan Amas Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini, menewaskan satu pelajar

Pelajar HST Tewas Kecelakaan di Desa Telaga Jingah, Alami Pendarahan Kepala, Begini Kronologisnya
pos kota
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kecelakaan memakan korban kembali terjadi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada Senin (17/6/2019) sore.

Kecelakaan yang terjadi di Desa Telaga Jingah kilometer 153 Kecamatan Labuan Amas Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini, menewaskan satu pelajar. Korban yakni Chika Nurlianti (16).

Ia merengang nyawa saat di RSUD Dhamanhuri Barabai. Ia mengalami luka lebam di kepala belakang serta mengeluarkan darah di telingga dan hidung.

Korban merupakan warga Desa Haruyan Kecamatan Haruyan. Ia mengendarai sepeda motor berwarna putih hitam dengan nomor polisi KH 4287 Y.

Chika tak bepergian sendiri. Ia bepergian bersama rekannya, Hapidatun Nafia (15) warga
Desa Panggung Kecamatan Haruyan.

Baca: Nama Calon Bayi Shandy Aulia yang Sedang Hamil Anak Pertamanya Disiapkan Sejak 2014 Lalu.

Baca: Geledah Rumah di Pematang Panjang Gambut, Polda Kalsel Temukan 10 Paket Sabu Seberat 40 Gram

Baca: Polda Kalteng Gerebek Barak Tempat Transaksi Narkoba, 16,57 Gram Sabu dan 15 Pil Ekstasi Disita

Hapidatun masih beruntung karena hanya mengalami benjol di kepala dan memar di bagian pinggang sebelah kiri.

Kecelakaan ini diakibatkan pengemudi mobil minibus dengan nomor polisi DA 8030 AW datang dari arah Banjarmasin menuju arah Tanjung, menyalip truk dari sebelah kanan. Sedangkan dari arah berlawanan ada kendaraan yang dikendarai oleh Chika.

Mobil minibus yang dikemudikan oleh Ari Hermawan (28) warga Jalan Purnasakti Jalur Utama II RT 036 Kota Banjarmasin, mengalami oleng dan menabrak sepeda motor sehingga menyebabkan adanya korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Hulu Sungai Tengah, AKP Abdul Rokhim, mengatakan jika pengemudi mobil hingga saat ini masih berada di Polres Hulu Sungai Tengah untuk diproses lebih lanjut. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved