Selebrita

Alasan Tak Terduga Inul Daratista Suka 'Pamer' di Sosmed, Bagaimana Istri Reino Barack, Syahrini?

Inul Daratista dan Syahrini adalah dua nama selebriti tanah air yang mendapatkan cap 'suka pamer' di Instagram.

Alasan Tak Terduga Inul Daratista Suka 'Pamer' di Sosmed, Bagaimana Istri Reino Barack, Syahrini?
instagram princessyahrini dan inul.d
Syahrini dan Inul Daratista 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inul Daratista dan Syahrini adalah dua nama selebriti tanah air yang mendapatkan cap 'suka pamer' di Instagram.

Mulai dari pakaian yang dikenakan, tas bermerek, hingga tempat-tempat di luar negeri pernah nangkring di sosial media Inul Daratista dan istri Reino Barack, Syahrini.

Inul Daratista saja misalnya, tidak seperti selebriti kebanyakan, ia tak jarang mengunggah foto dirinya saat akan tampil di acara yang ia isi.

Tak heran, hingga berita ini diturunkan, unggahan Inul Daratista di akun Instagramnya mencapai lebih dari 6 ribu foto maupun video.

Baca: Perlakukan Reino Barack ke Syahrini Pasca Menikah Terungkap, Kode Keras Hamil Anak Pertama?

Baca: 5 Fakta Sosok Christie Hartono yang Dipanggil Adik oleh Syahrini, Putri Presdir Microsoft Indonesia

Baca: Saran Iis Dahlia pada Istri Ruben Onsu, Sarwendah Soal Bayinya yang Cegukan Malah Jadi Sorotan

Baca: Adegan Ciuman Jessica Iskandar & Richard Kyle Saat Tunangan Dikritik, Teman Nia Ramadhani Sebut Ini

Lantas, apa alasan istri pengusaha Adam Suseno itu kerap mengenakan pakaian dan barang mahal serta 'branded' atau bermerek ketika berkegiatan dan membagikannya di sosial media?

"Jujur ya, saya sebelum menjadi penyanyi top atau saat menjadi penyanyi kampung, baju atau barang yang saya pakai harus ber-merek," kata Inul Daratista yang ditemui di sela-sela jumpa pers program D'Star, di gedung Emtek Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019) seperti dikutip dari Wartakotalive.com.

"Cuma memang saya tampangnya tampang orang biasa aja. Jadi pakai baju merek dan barang apa aja juga enggak keliatan, bodo amat," tambahnya.

Inul Daratista juga menjelaskan bahwa sejak dulu memang dirinya selalu menggunakan pakaian dan barang bermerek, walaupun barang dan pakaian bermereknya itu belum terkenal.

"Saya tuh orangnya suka nabung atau ngumpulin uang. Demi pengin punya baju yang harganya sekian itu saya nabungnya itu sampai berhari-hari berminggu-minggu, demi untuk totalitas penampilan saya," ucapnya.

Bagi wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 itu, menjadi penyanyi kampung dahulu layaknya sebagai penyanyi terkenal.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved