Berita Nasional

Fakta Sebenarnya Pertemuan Ahok dengan Wakil Ketua KPK & Todung Mulya Lubis, Ada Puput Nastiti Devi!

Fakta Sebenarnya Pertemuan Ahok dengan Wakil Ketua KPK & Todung Mulya Lubis, Ada Puput Nastiti Devi!

Fakta Sebenarnya Pertemuan Ahok dengan Wakil Ketua KPK & Todung Mulya Lubis, Ada Puput Nastiti Devi!
Instagram @btp_fans_club
Ahok alias BTP bersama Puput Nastiti Devi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Fakta Sebenarnya Pertemuan Ahok dengan Wakil Ketua KPK & Todung Mulya Lubis di Norwegia, Ada Puput Nastiti Devi!

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( BTP ) atau Ahok mengakui bertemu dengan Duta Besar RI untuk Norwegia Todung Mulya Lubis dan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Laode M Syarif. Dalam meja besar itu, ternyata ada sosok eks ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi.

Ahok menjelaskan bahwa pertemuan dengan Todung Mulya Lubis dan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif terjadi mendadak. Dari foto yang beredar, BTP duduk di sebelah Puput Nastiti Devi.

Diketahui, Ahok BTP sedang menghadiri sejumlah agenda di Norwegia. Dalam kunjungannya, mantan suami Veronica Tan itu didampingi oleh Puput Nastiti Devi. Pun saat bertemu Duta Besar RI untuk Norwegia Todung Mulya Lubis dan Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif

Baca: Perlakukan Reino Barack ke Syahrini Pasca Menikah Terungkap, Kode Keras Hamil Anak Pertama?

Baca: Perjuangan Putra Veronica Tan Demi Hidup Saat Ahok BTP Bersama Puput Nastiti Devi ke Sejumlah Negara

Baca: Penampakan Putra Tommy Soeharto & Tata Cahyani, Gayanya Disebut Mirip Presiden Soeharto

"Aku diundang makan sama ahokers Inu Marline. Ternyata di rumahnya juga ada Pak Todung, aku, kan, kenal Pak Todung," kata Ahok kepada Kompas.com, Rabu (19/6/2019).

Ahok mengaku tak tahu akan ada banyak tamu saat itu, termasuk kedatangan Laode.

"Aku sampai duluan. Baru beliau (Laode) datang. Aku tadinya juga enggak tahu dan sudah banyak lupa sama orang juga setelah (ditahan) di Mako (Brimob)," ujarnya.

Kemudian, Ahok diajak bertamu ke rumah Todung keesokan harinya.

Namun, ia mengaku pertemuan itu sekadar makan dan berbincang santai. Baca juga: Ahok: Kalau Pergub Bisa Terbitkan IMB Reklamasi, Sudah Lama Aku Terbitkan IMB

"Beliau ajak lihat wisma rumah dinasnya karena bagus pemandangannya dan beliau sediakan pempek. Besoknya ke rumah beliau, ngobrol soal makanan, kopi Indonesia, dan pemandangan. Kebetulan saja," ujar Ahok.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved