Berita Banjarmasin

Halaman Kantor Kecamatan Alalak Batola di Jalan Brigjen Hasan Basry Akhirnya Diurug

Kantor kecamatan Alalak, Kabupaten Batola, yang baru di Jalan Brigjen Hasan Basri akhirnya dilakukan pengurukan oleh Dinas PUPR Batola.

Halaman Kantor Kecamatan Alalak Batola di Jalan Brigjen Hasan Basry Akhirnya Diurug
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
KANTOR kecamatan Alalak, Kabupaten Batola di Jalan Brijend Hasan Basri yang semula masih air akhirnya diurug oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kantor kecamatan Alalak, Kabupaten Batola, yang baru di Jalan Brigjen Hasan Basri, yang sebagian halamannya masih rawa dan berdiri di areal 1,4 hektare lebih akhirnya dilakukan pengurukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten setempat.

“Iya, alhamdulillah, halaman kantor kecamatan Alalak yang masih sebagian masih rawa ini sedang diuruh oleh Dinas PUPR Batola,” kata Camat Alalak Haris Isroyani, Rabu (19/6/19).

Menurut Haris, saat ini pengurukan kantor Kecamatan Alalak masih berlangsung. Sebagian halaman kantor kecamatan masih rawa dan air.

Sesuai plang proyek, Dinas PUPR akan mengurug halaman kantor kecamatan tahun ini dengan dana sekitar Rp 400 juta.

Baca: Ibnu : Tak Ada Sangketa Lagi Antar SKPD yang Menangani Kelotok Wisata, Tinggal Keanggotaan Koperasi

Dijelaskan Haris, kantor Kecamatan Alalak saat ini sudah menerapkan pelayanan adminitrasi terpadu dan jenis pelayananya sama seperti Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Batola.

“Loket Paten sudah kita siapkan, seperti pembuatan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan surat rekomendasi surat keterangan camat,” kata Haris. (edi nugroho/banjarmasinpost.co.id).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved