Advertorial Bank Kalsel

Kembangkan Budaya Speed & Complay, Bank Kalsel Godok Karyawan Baru di Rindam VI Mulawarman

Sebanyak 39 karyawan baru Bank Kalsel mengikuti pelatihan fisik, mental, disiplin, dan bela negara di markas Rindam VI Mulawarman, Banjarbaru.

Kembangkan Budaya Speed & Complay, Bank Kalsel Godok Karyawan Baru di Rindam VI Mulawarman
HO/Humas Bank Kalsel
Upacara penutupan pelatihan fisik, mental, disiplin, dan bela negara calon karyawan Bank Kalsel di Rindam VI Mulawarman, Sabtu (15/6/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel mempersiapkan agility leader sedini mungkin kepada generasi baru. Hal ni juga disadari oleh manajemen Bank Kalsel untuk menjawab tantangan di masa depan.

Sebanyak 39 karyawan baru Bank Kalsel mengikuti pelatihan fisik, mental, disiplin, dan bela negara di markas Rindam VI Mulawarman, Banjarbaru, yang berakhir pada Sabtu (15/6/2019) lalu.

"Kami mempunyai budaya baru perusahaan yang coba kami kembangkan, yakni speed & complay, yang mana karyawan harus mampu bekerja secara cepat namun tidak melanggar aturan yang berlaku," jelas Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, adanya budaya baru tersebut para karyawan baru digodok dalam pelatihan fisik dan bina mental, hal ini pun diharapkan dapat menunjang kinerja karyawan.

Upacara penutupan pelatihan fisik, mental, disiplin, karyawan Bank Kalsel di Rindam VI Mulawarman, Sabtu (15/6/2019_
Upacara penutupan pelatihan fisik, mental, disiplin, karyawan Bank Kalsel di Rindam VI Mulawarman, Sabtu (15/6/2019_ (HO/Bank Kalsel)

Ada tujuh value yang dikembangkan di budaya speed & complay ini yang coba ditanamkan pada karyawan-karyawan baru, agat nantinya diharapkan mereka betul-betul dapat melakukan aktivitas sesuai dengan budaya perusahaan yang dibangun.

"Pelatihan ini sudah diberikan kepada angkatan ke XVIII dan selanjutnya kami juga akan gencarkan kepada karyawan lainnya sesuai dengan budaya perusahaan yang baru," imbuhnya.

Upacara penutupan pelatihan fisik, mental, disiplin, dan bela negara di markas Rindam VI Mulawarman, Banjarbaru, Sabtu (15/6/2019) lalu
Upacara penutupan pelatihan fisik, mental, disiplin, dan bela negara di markas Rindam VI Mulawarman, Banjarbaru, Sabtu (15/6/2019) lalu (HO/Humas Bank Kalsel)

Agus menambahkan, digital adalah masa depan semua industri. Karena itu, manajemen Bank Kalsel sangat concern untuk bisa masuk pada era banking everywhere atau bank 4.0.

Karenanya, lanjut Agus, Bank Kalsel memerlukan agility leader dari generasi milineal yang menjadi karyawan baru saat ini untuk terus melanjutkan perubahan agar visi misi perusahaan bisa dicapai. (*/Aol)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved