Berita Banjarmasin

Sebelum Launching, Manajemen Hotel Zuri Express Sowan ke Banjarmasin Post Group

Sebelum Hotel Zuri Express Banjarmasin launching bulan Juli, manajemennya terlebih melakukan sowan ke Pemimpin Umum Banjarmasin Post

Sebelum Launching, Manajemen Hotel Zuri Express Sowan ke Banjarmasin Post Group
Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar
Manajemen Hotel Zuri Express Banjarmasin serahkan bingkisan ke Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Pangeran HG Rusdi Effendi AR. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebelum Hotel Zuri Express Banjarmasin launching bulan Juli, manajemennya terlebih melakukan sowan ke Pemimpin Umum Banjarmasin Post, HG (P) Rusdi Effendi AR di ruang kerjanya, Rabu (19/6/2019).

Kedatangan Alysia yang menjabat Corporate Assistant Director of Sales Zuri Hotel Management, Rita sebagai Sales Marketing Manager Zuri Express dan Krishna Wibowo menjabat Hotel Manager Zuri Express Banjarmasin juga diterima Pemimpin Perusahaan A Wahyu Indriyanta, Wakil Pempimpin Perusahaan Bidang Promo Sirkulasi Fahmi Setiadi, Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Humas, Fachm Noor dan Manajer Iklan Helda A.

Dipertemuan itu, baik Pemimpin Umum Banjarmasin Post Pangeran HG Rusdi Effendi AR maupun Pemimpin Perusahaan A Wahyu Indriyanta sharing dengan manajemen Zuri Hotel tentang prospek perhotelan di Kalsel dan lain-lainnya.

Baca: SESAAT LAGI! Live Streaming RCTI Persebaya vs Madura United di Piala Indonesia, Ini Link Jawapos TV

Baca: Cara Unik Epy Kusnandar Sembuhkan Tumor Otak, Bisakah untuk Kanker Otak Agung Hercules?

Baca: Pemeriksaan IVA Gratis, Yayasan Suaka Ananda Sentuh Masyarakat Menengah Bawah Peduli Kanker Serviks

"Kedatangan kami ke Banjarmasin Post untuk bersilaturrahmi sekaligus untuk mengasih tahu hotel kami akan buka disini," kata Alysia menjabat Corporate Assistant Director of Sales Zuri Hotel Management, Rabu.

Manajemen Hotel Zuri Express Banjarmasin berbincang dengan Pemimpin Umum Banjarmasin Post Pangeran Rusdi Effendi AR dan jajaran.
Manajemen Hotel Zuri Express Banjarmasin berbincang dengan Pemimpin Umum Banjarmasin Post Pangeran Rusdi Effendi AR dan jajaran. (Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Dijelaskannya, saat ini fasilitas hotel yang berada di Kilometer 6 Nomor 9 Banjarmasin ini masih belum lengkap sekitar 80 persen dan diperkirakan di bulan Juli sudah launching, cuma belum tahu tanggal tepatnya.

Menurut Alysia, pertimbangan dipilihnya membangun hotel di Banjarmasin mengingat daerah ini penghasil tambang bara dan kelapa sawit.

"Kami pun ingin memfasilitasi cooporate kami bila ingin menginap kesini," tandasnya.

Ditambahkan Alysia, hotel Zuri cukup terkenal di Sumatera dan membukanya di Kalimantan, terutama Banjarmasin. "Sebenarnya hotel kami sudah buka di Bali, Jateng, Jakarta," ucapnya. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved