Berita HSU

Disporapar Gelar Turnamen Sepakbola Bola Bupati HSU Cup V, 53 Tim Siap Berlaga

Dari data yang ada, sebanyak 53 tim sepakbola di HSU mengikuti turnamen yang dihelat dari 19 Juni hingga 27 Juli 2019 ini.

Disporapar Gelar Turnamen Sepakbola Bola Bupati HSU Cup V, 53 Tim Siap Berlaga
HO/Humas Pemkab HSU
Pertandingan perdana yang mempertemukan juara bertahan Ataseba FC melawan Arpala FC di Kejuaraan Bupati HSU Cup 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Turnamen sepakbola Bupati HSU Cup kembali digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) untuk kelima kalinya.

Dari data yang ada, sebanyak 53 tim sepakbola di HSU mengikuti turnamen yang dihelat dari 19 Juni hingga 27 Juli 2019 ini.

Kepala Disporapar HSU H Fajeri Rifani, Kamis (20/6/2019) menyampaikan, turnamen ini digelar dengan menggunakan lokasi di Lapangan Pahlawan.

Pelaksanaan turnamen ini selain untuk memberikan kesempatan bagi tim sepakbola di HSU untuk unjuk kebolehan, juga dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT RI.

Ditambahkannya, melalui turnamen ini diharapkan bisa menjadi satu upaya
untuk mengembangkan olahraga sepakbola.

Baca: Tiga Hari Tenggelam, Jasad Sahrul Ditemukan Mengapung di Perairan Desa Gambah Murung Pudak

Baca: Tahun Ini PPDB SD di Kabupaten Banjar Terapkan Sistem Zonasi, Ini Kata Orangtua Siswa

"Pecinta sepakbola juga memperoleh kesempatan untuk menimba pengalaman bertanding sebagai langkah untuk meningkatkan prestasi," katanya.

Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepakbola yang selanjutnya dapat dikembangkan sebagai klub sepakbola andalan yang kelak dapat berkompetisi ditingkat nasional maupun regional.

"Saya berharap turnamen ini menjadi jalan lahirnya prestasi-prestasi baru yang lebih tinggi dan baik, demi mengharumkan nama Hulu Sungai Utara," ujarnya

Kemudian juga bisa memberikan hiburan dan tontonan yang menarik bagi masyarakat sekaligus sebagai sarana ajang silaturahmi dalam merajut kebersamaan. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved