Selebrita

Lagu SBY untuk Ani Yudhoyono yang Diciptakan Dibantu Anji Manji, Hinca Juga Bocorkan Hal Ini

Lagu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk Ani Yudhoyono yang Diciptakan dibantu Anji Manji, Hinca Panjaitan juga membocorkan hal ini.

Lagu SBY untuk Ani Yudhoyono yang Diciptakan Dibantu Anji Manji, Hinca Juga Bocorkan Hal Ini
kolase instagram dan twitter
Presiden Ri keenam Susilo Bambang Yudhoyono setelah istrinya Ani Yudhoyono wafat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lagu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk Ani Yudhoyono yang Diciptakan dibantu Anji Manji, Hinca Panjaitan juga membocorkan hal ini.

Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan ketua umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum mencurahkan pikirannya pada politik di tanah air. Ia kini sedang menghabiskan untuk menulis buku tentang istrinya, Ani Yudhoyono.

SBY kini sedang membuat tulisan tentang Ani Yudhoyono. Bukan hanya itu, dibantu Anji Manji, dia juga membuat lagu untuk istri tercintanya itu.

"Kami fokus dan untuk mendukung pak SBY menulis sebuah tulisan, ya sebuah buku untuk almarhum ibu Ani. Dan waktu dia sekarang banyak di situ dan dalam kedukaan yang dalam," kata Hinca di Kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, Kamis, (20/6/2019).

Baca: Sikap Puput Nastiti Devi Saat Dampingi Ahok BTP Makan Bersama Pejabat di Luar Negeri Disorot

Baca: Bukan Verrell Bramasta! Cowok Idaman Aurel Terungkap, Putri Anang Hermansyah & Krisdayanti Sebut Ini

Baca: Peringatan Gisella Anastasia pada Wijaya Saputra Sebelum Jadian, Mantan Gading Martin Tegaskan Ini

Menurut Hinca Panjaitan, buku tersebut dijadwalkan akan rampung pada bulan ini.

Buku SBY tentang istrinya yang telah meninggal karena kanker darah itu, bukan biografi, melainkan tentang 4 bulan terkahir perawatan Ani Yudhoyono sebelum kemudian meninggal.

"Catatan tentang empat bulan di Singapura yang mudah-mudahan ini selesai, kami banyak bersama-sama beliau menulis buku itu,"katanya.

Menurut Hinca Panjaitan, buku tersebut semuanya ditulis oleh SBY.

Orang terdekat, kader, atau pengurus partai hanya memberikan masukan pengalamannya saat menemani perawatan Ani Yudhoyono.

"Pak SBY semua menulis masukan-masukannya tentu ada pengalamannya dari kader pengalaman dari teman dari saudara-saudara yang ada disana sahabat-sahabat saya sendiri ada di sana. Teman-teman selama 4 bulan itu ibu Ani itu ke Singapura tanggal 4 februari itu, beliau meninggal awal juni dan itu persis 4 bulan 1 juni," tuturnya.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved