Berita Banjarmasin

Listriyono Korban Tabrak Lari Mobil Tak Dikenal di Mataraman Banjar Tak Sadarkan Diri

Korban ditabrak sebuah mobil yang belum diketahui jenisnya. Insiden itu terjadi di Jalan A Yani km 62,5, Simpang Tiga, Kecamatan Matraman, Banjar.

Listriyono Korban Tabrak Lari Mobil Tak Dikenal di Mataraman Banjar Tak Sadarkan Diri
HO/Satlantas Polres Banjar
Korban tabrak kabur Listriyono (31) yang mengendarai motor Honda Karisma bernopol DA 2628 JS, kini kondisinya tidak sadarkan diri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Listiono (31), pengendara motor Honda Karisma bernopol DA 2628 JS jadi korban tabrak lari.

Korban ditabrak sebuah mobil yang belum diketahui jenisnya. Insiden itu terjadi di Jalan A Yani km 62,5, Simpang Tiga, Kecamatan Matraman, Kabupaten Banjar, Rabu (19/6/2019) malam sekitar pukul 19.30 Wita.

Dalam kejadian itu, warga Jalan Baru, Desa Simpang Empat RT01, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar ini mengalami luka parah, terutama pada bagian telinga kanan kiri keluar darah, jari kaki kiri lecet, dahi lecet tidak.

Korban juga tidak sadarkan diri. Malam itu juga korban langsung dievakuasi warga dengan membawanya ke Rumah Sakit Danau Salak Mataraman.

Baca: Pengamat Muda ULM Ini Berharap Anggota Dewan Terpilih Bisa Buktikan Diri Dengan Kinerja

Baca: Travel Ini Berlakukan Denda Rp 1 Miliar Bila Jemaah Umrah Lari dari Rombongan jadi TKI Ilegal

Kasat Lantas Polres Banjar, melalui Kanit Laka, Ipda Marjuki, Kamis (20/6/2019) mengatakan, motor yang digunakan korban disenggol sebuah mobil yang belum diketahui jenisnya.

Namun demikian, jajarannya sudah meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar tempat kejadian perkara. Polisi kini terus mencari informasi jenis mobil yang menabrak korban. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved