Liga 1 2019

Live OChannel! Jadwal Siaran Langsung Semen Padang vs Badak Lampung FC di Liga 1 2019, Cek Vidio.com

Live OChannel! Jadwal Siaran Langsung Semen Padang vs Badak Lampung FC di Liga 1 2019, Cek Vidio.com

Live OChannel! Jadwal Siaran Langsung Semen Padang vs Badak Lampung FC di Liga 1 2019, Cek Vidio.com
Super Ball/Feri Setiawan
Abduh Lestaluhu 

Saksikan pertandingan Semen Padang vs Badak Lampung FC di Liga 1 2019 Pekan 5 via live streaming OChannel dan Vidio.com pada Jumat (21/6/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Link Live streaming OChannel Semen Padang vs Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 Pekan 5 disajikan.

Laga Semen Padang vs Badak Lampung FC akan disiarkan langsung dan live streaming O Channel dan Vidio.com pada Jumat (21/5/2019) mulai jam 19.00 WIB. Link Live Streaming OChannel ada di bagian berita ini.

Jelang laga Semen Padang vs Badak Lampung FC di Liga 1 2019, pemain pinjaman Perseru Badak Lampung, Abdurahman Lestaluhu, menjadi ancaman tersendiri bagi Semen Padang saat kedua tim berjumpa dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (21/6/2019).

Baca: Link Live Streaming MNC TV Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan di Piala AFC U-20 2019 Malam Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung PSS Sleman vs Bhayangkara FC di Liga 1 2019, Live Streaming Indosiar

Abdurahman adalah pemain yang dipinjamkan Semen Padang ke Perseru Badak Lampung untuk Liga 1 musim ini.

Oleh karena itu, dia kemungkinan telah mengetahui kekuatan Semen Padang.

Selain itu, pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli menilai bahwa Abdurahman mengalamai peningkatan selama bermain di Perseru Badak Lampung.

"Abdurahman sekarang menjadi salah satu pemain andalan dari Perseru. Saya akan menginstruksikan pemain agar mewaspadai Abdurahman dan pemain Perseru Badak Lampung lainnya agar tidak masuk ke daerah yang berbahaya," kata Syafrianto Rusli, Kamis (20/6/2019).

Lebih jauh, Syafrianto menjelaskan bahwa dalam kontrak peminjaman pemain tidak ada klausul larangan bagi Abdurahman bermain melawan Semen Padang.

"Kami profesional saja, Abdurahman bisa bermain dengan melawan tim siapa saja. Tidak ada klausul harus absen saat melawan Semen Padang," kata dia.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved