Otomotif

Pascalebaran, Diler Sepeda Motor di Banjarmasin Geber Promo Berhadiah dan Hemat hingga Rp 4,8 juta

Pascalebaran, sejumlah diler sepeda motor di Kota Banjarmasin fokus menggenjot program promo demi meningkatkan penjualan.

Pascalebaran, Diler Sepeda Motor di Banjarmasin Geber Promo Berhadiah dan Hemat hingga Rp 4,8 juta
PT Trio Motor untuk banjarmasinpost.co.id
Frontliner diler Trio Motor sedang melayani konsumen. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pascalebaran, sejumlah diler sepeda motor di Kota Banjarmasin fokus menggenjot program promo demi meningkatkan penjualan.

Berbagai promo dihadirkan di sepanjang Juni 2019 ini. Mulai dari Down Payment (DP) ringan, potongan cicilan per bulan hingga cashback jutaan rupiah.

Corporate Communication PT Trio Motor Kalselteng, Joel Simanjuntak menuturkan, pihaknya menggeber program berhadiah untuk setiap pembelian sepeda motor Honda Vario yang sudah berjalan sejak bulan Ramadan lalu.

"Ada program Paket Hadiah Lebaran (Pahala) Honda, setiap pembelian sepeda motor Varia berhadiah elektronik senilai Rp 2 juta, di antaranya mesin cuci, lemari es, dan televisi," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Kamis (20/6/2019).

Ditambahkannnya, saat ini Trio Motor juga memberikan promo khusus bagi PNS dan BUMN, pelajar dan mahasiswa, serta karyawan rekanan PT Trio Motor, berupa potongan harga sampai dengan Rp 1.825.000 berupa setiap pembelian Beat Sporty dan Vario 125.

Baca: Peringatan Gisella Anastasia pada Wijaya Saputra Sebelum Jadian, Mantan Gading Martin Tegaskan Ini

Baca: Fatwa MPU Aceh Putuskan Game PUBG Haram, Sarankan untuk Diblokir karena Ancam Simbol Agama

Baca: Sikap Puput Nastiti Devi Saat Dampingi Ahok BTP Makan Bersama Pejabat di Luar Negeri Disorot

"Kemudian kami juga mempunyai promo Honda Beat diskon hingga Rp 1,4 juta untuk beberapa area tertentu, yakni Banjarbaru-Martapura, Pelaihari-Kotabaru, Palangkaraya-Katingan, Tamiang-Puruk Cahu," imbuhnya.

Sedangkan untuk area Banjarmasin dan Sampit-Pangkalanbun, diungkapkannya masih belum berlaku.

Sementara itu, Supervisor Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Kalselteng, Andi Rahman mengatakan, selama Juni bakal menggeber promo menarik.

"Yamaha menggenjot promo Freego The Amazing Matic dengan DP hanya Rp 1 juta, dengan angsuran Rp 800 ribuan selama tenor tiga tahun sudah bisa bawa pulang sepeda motornya," jelas Andi.

Ada pula promo untuk New Baby Nmax, Lexy, konsumen mendapatkan gratis angsuran lima bulan. Per bulan hanya Rp 900 ribuan untuk 31 bulan. Hemat sampai dengan Rp 4,8 juta.

Untuk meningkatkan penjualan, Yamaha Kalselteng kerap menggelar Car Free Day setiap akhir pekan di Siring Piere Tendean. Selain itu, ada event Yamaha Scoolic di sekolah-sekolah. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved