Berita Banjarmasin

Pelayanan Perpanjangan SIM Keliling Dipadati Warga

Satlantas Polresta Banjarmasin menggelar pelayanan perpanjangan SIM keliling, Kamis (20/6/2019) pagi.

Pelayanan Perpanjangan SIM Keliling Dipadati Warga
Banjarmasinpost.co.id/jumadi
Satlantas Polresta Banjarmasin menggelar layanan SIM keliling, Kamis (20/6/2019) pagi. Kali ini dengan mengambil tempat di halaman Polsekta Banjarmasin Selatan, Jalan Tembus Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Satlantas Polresta Banjarmasin menggelar pelayanan perpanjangan SIM keliling, Kamis (20/6/2019) pagi.

Kali ini, pelayanan SIM Keliling dengan mengambil tempat di halaman Polsekta Banjarmasin Selatan, Jalan Tembus Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Pelayanan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari bakti pelayanan lalulintas dilakukan secara bergilir di sejumlah lokasi yang sudah ditetapkan

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol H Najamuddi Bustari mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari bakti pelayanan lalulintas Polresta Banjarmasin, dalam rangka Hari Bhayangkara ke73
Tahun 2019.

Baca: Momen Reino Barack Jadi Receh di Depan Syahrini Saat Bulan Madu di Bora Bora

Baca: Antisipasi Penyelundupan, Pengiriman Kayu Pakai Sisfo Online

Baca: Seragam Dewan Telan Rp1,3 Miliar, Dosen FH ULM Muhammad Erfa Redhani : Kinerja Lebih Utama

Menurutnya, cukup banyak warga yang memanfaatkan pelayanan sim keliling yang kali ini berlangsung di Polsek Banjarmasin Selatan.

"Untuk pelaksanaan satu hari dan jumlah pemohon dibatasi, yakni hanya 25 orang saja,"ungkap kapolsek. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved