Berita Banjarbaru

AKBP Kelana Jaya Harus Berhadapan dengan Bawahannya, Inilah Keseruan Futsal di Polres Banjarbaru

Suasana berbeda tampak di lapangan Polres Banjarbaru dalam beberapa hari ini. Suara suporter dengan berbagai atribut dan bunyi-bunyian meramaikan

AKBP Kelana Jaya Harus Berhadapan dengan Bawahannya, Inilah Keseruan Futsal di Polres Banjarbaru
BANJARMASINPOST.co.id/aprianto
Tim Kapolres Banjarbaru saat persiapan main futsal di lapangan futsal Polres Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Suasana berbeda tampak di lapangan Polres Banjarbaru dalam beberapa hari ini. Suara suporter dengan berbagai atribut dan bunyi-bunyian meramaikan suasana.

Sejumlah personel dari Polres Banjarbaru dan polsek-polsek yang ada di wilayah hukum Banjarbaru beradu kemampuan bermain futsal di lapangan terbuka yang ada di Polres Banjarbaru.

Layaknya, pemain profesional mereka dibagi menjadi beberapa tim sesuai dengan dimana tempat tugas mereka. Ada tim futsal dari Satlantas, Satreskrim, Satintelkam, Sabhara, tim dari polsek-polsek dan tim lainnya yang masih di bawah naungan Polres Banjarbaru.

Tidak ketinggalan juga tim Kapolres Banjarbaru yang terdiri dari staf dan Humas Polres Banjarbaru. AKBP Kelana Jaya selaku Kapolres juga turut bermain futsal.

Baca: Alasan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf Terungkap, Gus Miftah Sempat Ditunjuk dan Bantahan Soal Wanita

Baca: Fakta Kebakaran Paling Ngeri di Indonesia, Pekerja Sengaja Dikunci, 30 Tewas Termasuk 4 Anak Kecil

Baca: Gunakan Teknologi Paling Anyar, Baterai Ponsel Vivo Seri V15 Bisa Diisi Penuh Cuma 13 Menit

Pertandingan internal Polres Banjarbaru ini juga melibatkan suporter masing-masing yang dibawa oleh timnya. Ada yang sengaja membawa peralatan dapur untuk dibunyikan saat pertandingan.

Ada membawa wajan, panci, galon. Ada juga yang sengaja membawa terompet dan memakai seragam unik untuk menyemangati timnya yang sedang bermain.

"Pertandingan futsal ini untuk memeriahkan dan menyambut HUT ke-73 Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli mendatang," kata AKBP Kelana Jaya, kemarin.

Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi antar personel Polres Banjarbaru dan mempererat kebersamaan anggota Polres Banjarbaru dan Polsek-polsek yang berada di wilayah hukumnya.

"Setia tim juga diminta membawa suporter untuk memeriahkan pertandingan. Sehingga suasana semakin rame saat pertandingan," tambahnya.

Jumat, (21/6) pertandingan futsal internal Polres Banjarbaru kembali dilaksanakan dan pertandingan masih berjalan dengan serunya. (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved