Kriminalitas Kabupaten Banjar

Aksi Gembos Ban Mobil Beraksi di Kecamatan Gambut, Sikat Tas Mau Kabur

Aksi pengembosan ban mobil (modus lama) mulai beraksi lagi. Kali ini pelaku yang menggunakan motor matik Honda Scoopy warna putih beraksi di pinggir

Aksi Gembos Ban Mobil Beraksi di Kecamatan Gambut, Sikat Tas Mau Kabur
Polsek Gambut
Tersangka tampak diapit petugas Polsek Gambut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Aksi pengembosan ban mobil (modus lama) mulai beraksi lagi. Kali ini pelaku yang menggunakan motor matik Honda Scoopy warna putih beraksi di pinggir Jalan A Yani km 16,5, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Jumat (21/6/2019) siang sekitar pukul 15.30 Wita.

Dengan mengambil sebuah tas di dalam mobil, yang sebelumnya mobil itu digembosi pelaku. Sementara korban pemilik mobil sedang menganti ban mobilnya.

Aksi tersangka atau terlapor bernama M Ansari (38), warga Jalan Kelayan B, Gang Sukarya, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin ini diketahui oleh korban M Isnaini (39) yang sedang menganti ban mobil.

Melihat ada kaki dan membuka pintu mobilnya, warga Jalan Sungai Jingah RT05 RW01, Kelurahan Sungai Jingah, Kecamagan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin langsung mendatanggi lelaki yang berdiri di depan pintu mobilnya.

Baca: sehari Dua Musibah Kebakaran Gegerkan HSU, Rumah Bedakan dan Mobil Hangus Luluh Lantak

Baca: Permintaan Vanessa Angel Jelang Putusan Hakim Kasus Prostitusi Artis Online, Tetap Cari Rian Subroto

Baca: Keluhan Soal Sertifikat Hak Milik Perumahan di Banjarbaru Meningkat, BPKN Sebut Sudah Lakukan Ini

Kapolsek Gambut, AKP Purnoto, SH, melalui Kanit Reskrimnya, Ipda H Ruspandi mengatakan, pada saat korban (pemilik) mobil sedang menganti ban yang bocor, korban sempat melihat pelaku memegang tas dan berusaha lari.

"Pelaku sempat melawan dan bersamaan dengan itu melintas sebuah mobil Patroli Sabhara Polda Kalsel bersama mobil Patroli Polsek Gambut. Lalu pelaku ditangkap dan kami bawa ke Polsek Gambut," terangnya.

Ditambahkannya, ternyata plat nomor sepeda motor Honda Scoopy tersangka double. Sementara tas korban berisi sebuah tas warna hitam merk Pollo classic, sebuah dompet warna hitam merk Baellerry yang berisikan sejumlah uang sebanyak Rp 2.620.000, 1 ATM Bank CIMB Niaga.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved