Berita Tapin

DPRD Kabupaten Tapin Datangkan Penjahit Seragam Setelah Penetapan Caleg Terpilih

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tapin, sudah mempersiapkan acara pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)

DPRD Kabupaten Tapin Datangkan Penjahit Seragam Setelah Penetapan Caleg Terpilih
Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid
Mahyudin, Sekretaris DPRD Kabupaten Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tapin, sudah mempersiapkan acara pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapin terpilih, jauh-jauh hari.

Hal itu dikatakan Mahyudin, Sekretaris DPRD Kabupaten Tapin saat dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, Jumat (21/6/2019) terkait persiapan acara pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tapin, periode 2019-2023.

Diakui Mahyudin, saat ini nama-nama anggota DPRD Kabupaten Tapin hasil Pemilu 2019 belum ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapin.

Menurut Mahyudin, KPU Kabupaten Tapin menunggu surat rekomendasi dari Mahkamah Konstitusi yang menyatakan hasil Pemilu legislatif di Kabupaten Tapin tidak dalam sengketa perselisihan hasil suara Pemilu.

Meskipun belum ada nama-nama anggota DPRD Kabupaten Tapin, Mahyudin mengaku sudah menghubungi pihak ketiga untuk menyiapkan acara pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tapin yang terpilih.

Baca: Ramalan Zodiak Sabtu 22 Juni 2019, Ada Masalah Kecil Gemini, Ada Pertikaian Taurus, Hari Giat Cancer

Baca: BERLANGSUNG! Live Streaming OChannel Semen Padang vs Badak Lampung FC Liga 1 2019, Cek Vidio.com

Baca: Kisah Sebenarnya Lagu Ariel NOAH Dibongkar Luna Maya, Ayu Dewi Pastikan Sosok di Balik Lagu Dara

"Saya sudah mempersiapkan plang nama, risalah pelantikan dan videotron dengan pihak ketiga. Anggaran untuk acara pelantikan sudah disampikan dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah," katanya

Untuk penjahit pakaian seragam anggota DPRD Kabupaten Tapin sudah ditentukan pihak ketiganya, yaitu penjahit Mawar yang berdomisili di Kota Banjarmasin.

"Begitu nama-nama anggota DPRD Kabupaten Tapin ditetapkan KPU Kabupaten Tapin, maka penjahit kami datangkan untuk mengukur untuk pembuatan seragam pakaian sipil resmi anggota DPRD kota," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved