Suara Pembaca

Dua Bulan Air PDAM di BSD Gambut Tak Mengalir

Kepada Yth. PDAM Intan Banjar. Sudah hampir 2 bulan air di tempat kami Komplek BSD Gambut tak mengalir, terutama bagian belakang.

Dua Bulan Air PDAM di BSD Gambut Tak Mengalir
ist
M Untung Hartaniansyah ST

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kepada Yth. PDAM Intan Banjar. Sudah hampir 2 bulan air di tempat kami Komplek BSD Gambut tak mengalir, terutama bagian belakang.

Kalau ditanya selalu yang itu-itu saja alasannya, kalau ditambah tekanannya pipanya gak kuatlah, air di tampungan kurang lah, emangnya itu tidak bisa ditangani ya. Kadang kami sudah bosan pak dengar alasan yang itu-itu saja.

Seperti tidak ada perubahan apa-apa, malah makin buruk pelayanannya. Katanya ada penambahan booster di Gambut, tapi sama saja tidak ada air mengalir.

Kalau yang di depan mau mengalir, kenapa di tempat kami tidak. Emang bayarnya beda kah? Kami minta tolong dan sangat berharap kepada bapak-bapak yang terhormat untuk bisa memperhatikan keluhan kami. Terima kasih. 085251602007

TANGGAPAN:

PELANGGAN komplek BSD yang kami hormati, sebelumnya kami mohon maaf atas gangguan dan kurang optimalnya pelayanan kami.

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya bahwa wilayah ujung jaringan komplek BSD tidak optimal alirannya disebabkan rendahnya tekanan di jaringan pipa utama yang disuplai dari Booster Tambak Sirang.

Kami terus berupaya agar permasalahan tersebut dapat teratasi salah satunya dengan membangun booster Gambut yang baru dilakukan ujicoba mulai 4 Juni 2019 kemarin dan dilakukan pengaturan valve oleh petugas untuk mengoptimalkan tekanan di jaringan pipa Jalan A Yani - Gambut.

Mudah-mudahan dengan adanya booster Gambut dapat menambah/membantu tekanan di jaringan pipa distribusi di wilayah tersebut.

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST
Kasubag Humas PDAM Intan Banjar

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved