Berita Kalteng

Jaringan Pengedar Pulau Malan Katingan Dibongkar, Giliran Sekedew Ditangkap Ikut Edarkan Sabu

Hasil pengembangan, pihaknya kembali menangkap Kale Robert alias Sekedew (41) seorang petani atau pekebun di Desa Dahian Pulau Malan

Jaringan Pengedar Pulau Malan Katingan Dibongkar, Giliran Sekedew Ditangkap Ikut Edarkan Sabu
Dari Polsek Pulau Malan untuk BPost
Dua pengedar sabu di Pulau Malan Ditangkap petugas Polsek Pulau Malan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KASONGAN - Jajaran kepolisian Polres Katingan terus mendalami penangkapan Lesno alias Oles (34) pengedar narkoba di Pulau Malan Kabupaten Katingan yang ditangkap karena melakukan bisnis narkoba jenis sabu di daerah tersebut.

Polisi melakukan pengembangan kasus penangkapan oleh untuk mengungkap jaringan pengedar narkoba lainnya yang selama ini beroperasi di Pulau Malan , Kabupaten Katingan, Kalteng untuk membersihkan semua pengedar yang ada di kecamatan tersebut.

Upaya pengembangan kasus tersebut membuahkan hasil , sehingga dari hasil penyelidikan polisi ternyata memang masih ada pengedar lainnya yang melakukan bisnis penjualan narkoba jenis sabu di Kabupaten Katingan khususnya di Kecamatan Pulau Malan.

Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, Jumat (21/6/2019) mengungkapkan, pihaknya terus mengembangkan kasus penangkapan terhadap Oles yang ditangkap petugas Selasa (18/6/2019) dirumahnya bersama sejumlah barang bukti.

Baca: Kukuhkan Penyelengara Haji, Kakanwil Kemenag Sebut Total Jemaah Haji Kalsel 4155 jemaah

Baca: Ini Ramuan Epy Kusnandar Sembuh dari Kanker Otak yang Kini Diderita Agung Hercules

Baca: KalselPedia : Taman Wisata Alam (TWA) Pulau Bakut, Apa Saja Fasilitas Di Dalamnya

Baca: Operasional Bandsaw Kembali Marak, Wagub Minta Pengawasan Praktek Illegal Logging Ditingkatkan

Baca: Sungai Amandit dan Riam Kiwa Diduga Tercemar Penambangan Liar, Warga Jelatang Minum Air Berlumpur

Hasil pengembangan, pihaknya kembali menangkap Kale Robert alias Sekedew (41) seorang petani atau pekebun di Desa Dahian Tunggal RT. 06/ RW.02, Desa Tura, Kecamatan Pulau Malan Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

"Dia masih merupakan jaringan pengedar narkoba kelompok Oles di Pulau Malan, Katingan," ujarnya.

Penangkapan Sekedew, setelah penyidik melakukan introgasi terhadap Oles untuk mengetahui siapa saja yang menjual narkotika jenis sabu yang dimilikinya, sehingga terungkap dari keterangannya, salah satu pembelinya adalah Sekedew.

Kemudian anggota meluncur ke rumah terlapor di Desa Dahian Tunggal dan mengamankan terlapor dirumahnya serta melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh ketua RT setempat dan dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 15 paket sabu dan alat lainya. (banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved