Berita Kotabaru

Meski Lalui Medan yang Sulit, Jajaran Satpol Air Kotabaru Tetap Datangi Warga Tak Mampu

Meski jarak dan jalan yang dilalui tak mudah, jajaran polisi Satpolair dan Satbinmas Polres Kotabaru tak jadi halangan untuk mengunjungi warga

Meski Lalui Medan yang Sulit, Jajaran Satpol Air Kotabaru Tetap Datangi Warga Tak Mampu
Polres Kotabaru
Polair Polres Kotabaru mengunjungi kaum duafa yang ada di dua desa yakni di Desa Sarang Tiung dan Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara, Kamis (20/6/19) pukul 14.30 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Meski jarak dan jalan yang dilalui tak mudah, jajaran polisi Satpolair dan Satbinmas Polres Kotabaru tak jadi halangan untuk mengunjungi warga yang perlu bantuan.

Dipimpin langsung Kasat Polair Polres Kotabaru AKP Christugus Lirens bersama anggotanya Ipda Ade Agus, Ipda Toto Sumaryono, Aiptu M Rifani dan Kanit Binmas Ipda Mujianto. Mereka tak segan menaiki tanjakan dan melewati sungai.

Demi untuk mengunjungi kaum duafa yang ada di dua desa yakni di Desa Sarang Tiung dan Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru. Kegiatan iti dilaksanakan pada Kamis (20/6/19) pukul 14.30 wita.

Sejumlah kaum duafa dan kurang mampu didatangi serta diberikan sejumlah bantuan sembako. Tentu saja, penerima sangat berterimakasih dengan bantuan yang diberikan.

Baca: Ramalan Zodiak Sabtu 22 Juni 2019, Ada Masalah Kecil Gemini, Ada Pertikaian Taurus, Hari Giat Cancer

Baca: BERLANGSUNG! Live Streaming OChannel Semen Padang vs Badak Lampung FC Liga 1 2019, Cek Vidio.com

Baca: Kotabaru Dapatkan Bantuan 2.600 Lampu Tenaga Surya, Sekarang Pulau Sembilan Kebagian Paling Banyak

Adapun warga yang menerima bantuan ada sebanyak 5 orang. Tiga orang di Desa Sarang Tiung dan 2 orang warga Desa Semayap Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK MH, melalui Kasat Polair AKP Christugus Lirens, pada Jumat (21/6/19) kepada Banjarmasinpost mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka bhakti sosial Hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

"Kegiatan ini sekaligus untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di hari Bhayangkara ini, " katanya.

AKP Chris juga menambahkan, dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 Polres Kotabaru berbagi berkah. Meski melalui jalan sulit. Namun semangat untuk berbagi bukan suatu halangan. Menurutnya, ini semua tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Kapolres Kotabaru.

"Ini betkat bimbingan Kapolres yang selalu mengajarkan kepada personil untuk selalu peduli kepada masyarakat yang memerlukan bantuan dan perhatian, " katanya.

Sebab itu, jajarannya melaksanakan bakti sosial dan membantu warga yang tidak memiliki peketjaan tetap. Hidup dibawah standar dan rah yang sangat sederhana.

(Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved