Berita HST

Peringati HUT Bhayangkara, Polres HST Gelar Kegiatan Olahraga Bersama Forkopominda

Memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke-73, Polres Kabupaten Hulu Sungai Tengah menggelar kegiatan olahraga bersama dengan Forkopimda

Peringati HUT Bhayangkara, Polres HST Gelar Kegiatan Olahraga Bersama Forkopominda
Humas Polres HST
Kegiatan olahraga di Mako Polres Hulu Sungai Tengah (HST). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke-73, Polres Kabupaten Hulu Sungai Tengah menggelar kegiatan olahraga bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Forkopimda yang berhadir yakni Kegiatan Bupati Hulu Sungai Tengah A Chairansyah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo , Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, Ketua DPRD Saban Effendi, Kajari Barabai Wagiyo Santoso, Ketua PN Barabai Eka Ratna, Danyon 621 Manuntung Letkol Inf Muh Ishak, Kepala Rutan Kelas II Barabai Agung, Ketua Pengadilan Agama Pahruraji, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Tengah Saifudin.

Mengusung tema Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara, hari jadi Bhayangkara juga dimeriahkan dengan kehadiran anggota TNI, Bhayangkari, dan santri yang ada di Hulu Sungai Tengah.

Bahkan, seluruh yang berhadir juga berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama.

Baca: Siaran Langsung TVRI Bakal Tayangkan Liga Inggris Musim 2019-2020, Simak Jadwalnya di Sini

Baca: Kanwil VIII Banjarmasin Perum Jamkrindo Serahkan 516 Paket Peralatan Sekolah di SDN Benua Anyar 2

Baca: LINK Live Streaming OChannel Semen Padang vs Badak Lampung FC Liga 1 2019 Malam Ini, Cek Vidio.com

Tak tanggung-tanggung, olahraga yang dilakukan yakni Senam Maumere, Senam Werkewer-Kewer, hingga jalan santai di halaman Mako Polres Hulu Sungai Tengah.

Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Sabana Atmojo, berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan TNI Polri ASN dan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Hal serupa ditimpali oleh Bupati Hulu Sungai Tengah A Chairansyah. Ia berharap adanya sinergitas antara pemerintah dan aparat di Kabuapaten Hulu Sungai Tengah mampu membangun daerah ke arah yang lebih baik lagi. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved