Berita Banjarbaru

Sabhara Juara Futsal HUT Bhayangkara Polres Banjarbaru, Awak Media Lakukan Pertandingan Persahabatan

Riuh dan semarak suasana di lapangan hijau Polres Banjarbaru. Partai puncak pertandingan Pertandingan Futsal yang dilaksanakan dalam rangka

Sabhara Juara Futsal HUT Bhayangkara Polres Banjarbaru, Awak Media Lakukan Pertandingan Persahabatan
Humas Polres Banjarbaru
Awak media Banjarbaru berfoto bersama Polres Banjarbaru pada pertandingan persahabatan HUT Bhayangkara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU- Riuh dan semarak suasana di lapangan hijau Polres Banjarbaru. Partai puncak pertandingan Pertandingan Futsal yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara, Jumat (21/6).

Pinggir lapangan dipadati suporter masing-masing yang dibawa oleh timnya. Begitu meriah ada yang sengaja membawa peralatan dapur untuk dibunyikan saat pertandingan.

Ada membawa wajan, panci, galon. Ada juga yang sengaja membawa terompet dan memakai seragam unik untuk menyemangati timnya yang sedang bermain.

Pertandingan Persahabatan antara Polres Banjarbaru yang diantaranya Kapolres AKBP Kelana Jaya dan Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto bersama para PJU dan Perwira Polres Banjarbaru melawan para awak media Kota Banjarbaru.

Pertandingan persahabatan digelar menjelang Final Pertandingan Futsal. Pada partai puncak, perebutan juara 3 dan 4 antara Humas dan Sium VS Sat Reskrim yang menang humas dan sium dengan skor 5 - 2. Final antara Sabhara VS Sat Intel dengan skor 1 - 0 dimenangkan Sabhara.

Baca: LIVE KVISION TV! Jadwal Siaran Langsung Ekuador vs Chile Copa America 2019 Brasil Mulai Jam 06.0 Wib

Baca: Rano Karno dan Atun Sapa Penggemar Si Doel The Movie 2 di Banjarmasin, Begini Keseruannya

Baca: Ucapan Selamat Ulang Tahun Luna Maya di Hari Kelahiran Reino Barack, Untuk Suami Syahrini?

"Nanti kedepannya lagi kita akan gelar lagi pertandingan Futsal bersama awak media. Kemudian masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara akan digelar senam bersama Minggu ini sekaligus bazar serta deklarasi tolak rusuh. Paling utama kekompakan kita bersama," ucap AKBP Kelana Jaya.

Pertandingan futsal juga untuk meningkatkan silaturahmi antar personel Polres Banjarbaru dan mempererat kebersamaan anggota Polres Banjarbaru dan Polsek-polsek yang berada di wilayah hukumnya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved