Selebrita

Terkait Selera Musik Aaliyah Massaid, Dul Jaelani Sebut Bukan Penyanyi Instan

Penyanyi Abdul Qodir Jaelani (19) atau yang karib disapa Dul memuji selera musik teman dekatnya, Aaliyah Massaid (17).

Terkait Selera Musik Aaliyah Massaid, Dul Jaelani Sebut Bukan Penyanyi Instan
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Penyanyi Dul Jaelani saat menghadiri peluncuran single perdana Aaliyah Massaid berjudul Ulangi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi Abdul Qodir Jaelani (19) atau yang karib disapa Dul memuji selera musik teman dekatnya, Aaliyah Massaid (17).

"Karena Aaliyah salah teman wanita yang punya selera yang tinggi ya. Jarang-jarang saya ketemu cewek milenial atau artis selebriti yang mencoba untuk jadi penyanyi, kalo Aaliyah ini punya taste nilai yang tinggi," ungkap Dul saat menghadiri peluncuran single perdana Aaliyah Massaid berjudul "Ulangi" di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Dul juga mengatakan, bahwa perjalanan Aaliyah dalam mempersiapkan single perdananya tidaklah singkat. Untuk itu Dul menganggap bahwa Aaliyah bukanlah penyanyi yang membangun karier secara instan.

"Kan banyak mereka yang cuman pengin cepat jadi penyanyi instan. Ya banyak kaum milenial yang instan, mereka ingin nyanyi tapi enggak tau prosesnya apa. Kalau dia mungkin sedikit berbeda," kata Dul.

Baca: Dul Jelani Tinggalkan Rumah Ahmad Dhani karena Mulan Jameela? Al Ghazali Sebut Nama Maia Estianty

Baca: Agung Hercules Diobati di Rumah Sahabatnya dengan Cara Ini, Membaik?

Baca: Akhirnya, Ifan Seventeen Kembali Manggung Setelah 6 Bulan Tsunami Banten yang Tewaskan Dylan Sahara

Dul tahu betul bagaimana Aaliyah menjalani sendiri dan terjun langsung dalam setiap proses pembuatan single pertamanya ini.

"Saya yakin banget Aaliyah ingin tahu betul bagaimana prosesnya industri seni musik, bagaimana proses dengan partner-partner dan bagaimana proses membuat lirik lagu hingga rekaman. Sampai di studio dia ikut terlibat. Jadi saya bangga aja punya teman seperti dia," kata Dul lagi.

Sebelumnya, Aaliyah merilis single berjudul "Ulangi" yang merupakan lagu ciptaan Pika Iskandar. Single pertama Aaliyah ini bergendre dance 90's yang menuntutnya untuk juga berlatih koreografi.

Berita ini juga ada di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved