Barito Putera

Barito Putera U-18 Berikan Kado Indah untuk Hasnuryadi, Menang 5-0 Atas Bhayangkara FC

Pemain Garuda Select yang baru menjalani debut bersama Barito Putera Anum, Amiruddin Bagas Kahfi jadi inspirator tim lewat gol pembuka.

Barito Putera U-18 Berikan Kado Indah untuk Hasnuryadi, Menang 5-0 Atas Bhayangkara FC
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Barito Putera U18 vs Madura United U18 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Tim Barito Putera U-18 lebih dulu memberikan kado istimewa bagi manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman yang berulang tahun ke-44 setelah berhasil kemenangan telak 5-0 atas Bhayangkara FC, Sabtu (22/6/2019) pagi.

Meski tampil di kandang lawan di Laga lanjutan Liga 1 Elite Pro Academy U-18 Grup B, pemain Garuda Select yang baru menjalani debutnya bersama Barito Putera Anum, Amiruddin Bagas Kahfi menjadi inspirator tim dengan mencetak gol pembuka bagi tim pada menit ke-9.

Empat gol lain di laga yang dimaknkan lapangan Mapolda Jatim, Surabaya
dihasilkan Rafly Ariyanto di menit ke-21, Alif Jaelani menit ke 38, Mahfuzillah menit ke 66 dan gol bunuh diri dari bunuh diri pemain Bhayangkara menit ke 66.

Kemenangan besar ini tidak lepas dari pengaruh masuknya empat pemain Garuda Select yang terdiri atas Bagas Kaffa, Bagus Kahfi, Yudha Febrian, dan David Maulana.

Manajer Barito Putera U-18, Khalikin mengatakan ini jadi kado indah bagi manajer tim Barito Putera Hasnuryadi. Apalagi ini berupa kemenangan besar di kandang lawan.

Baca: Hasil Akhir Barito Putera vs Kalteng Putra Liga 1 2019, Skor Akhir 1-2, Dua Kali Blunder Yoo Jaehoon

Baca: Cuplikan Gol & Hasil Bali United vs PSIS Semarang Liga 1 2019 Pekan 5: Skor Akhir 1-0, Gol Spaso!

Barito Putera U-18 kembali akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC ditempat yang sama di leg ke 2 Minggu (23/6/2019) pagi.

Sama seperti laga sebelumnya tim asuhan Ilham Romadhona ini kembali menargetkan poin penuh di laga kedua.

"Insya Allah kita rebut lagi poin penuh besok," tambah manajer muda ini.

Sebelumnya di dua laga di Banjarmasin saat menjamu Madura United, Barito Putera U-18 meraih empat poin hasil dari sekali menang sekali seri. (Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved