Lifestyle

Langka! Sepatu Nike Air Jordan ''Custom'' Tema Indomie Ludes Terjual, Segini Harganya

Pengguna media sosial dibuat terkejut dengan keberadaan sebuah sneakers bertema Indomie Goreng dengan warna-warna khasnya yang mencolok.

Langka! Sepatu Nike Air Jordan ''Custom'' Tema Indomie Ludes Terjual, Segini Harganya
Instagram @Mr.S.Custom
Desain sneakers Nike Air Jordan 1 yang diubah dengan tema kemasan Indomie Goreng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pengguna media sosial dibuat terkejut dengan keberadaan sebuah sneakers bertema Indomie Goreng dengan warna-warna khasnya yang mencolok.

Sepatu itu merupakan hasil kreasi seorang seniman bernama Jonathan “Jonas” Gustana (23), yang menggunakan sepatu Nike seri Air Jordan 1 Mid bercorak triple white.

Sepatu yang memiliki warna dasar putih kemudian diberi warna sedemikian rupa hingga menyerupai kemasan salah satu kemasan mie instan terkenal di Indonesia itu.

Melalui akun Instagram @Mr.S.Custom, Jonas banyak menjelaskan tentang proyek sepatu bertema unik ini.

Lulusan Nanyang Academy Fine Arts (NAFA), Singapura ini membuat penawaran untuk membuat sneakers bertema khusus yang kemudian ia namai Air Jordan 1 Indomie, dengan kuota 20 pasang.

Baca: Bila Seabrek Aplikasi Ini Tak Berfungsi di Ponsel Huawei Anda, Garansi 100 Persen Uang Kembali

Baca: Sambut Perayaan Kemerdekaan AS, Nike Kaluarkan Desain Unik Nike Air Foamposite One

Baca: Alasan Deddy Corbuzier Menjadi Mualaf Disebut Karena Sabrina, Mantan Istri Kalina Bocorkan Ini

Kuota terbatas ini langsung penuh hanya dalam waktu kurang lebih dua hari setelah pertama diumumkan pada 16 Juni kemarin.

"Terima kasih untuk partisipasinya. Bagi yang belum beruntung atau kurang cepat mengamankan sepatu ini, jangan khawatir. Kami akan terus membuat desain-desain unik hanya untukmu. Tetap di sini, kalian tidak akan menyesal," tulis @Mr.S.Custom di salah satu unggahannya.

Air Jordan 1 Indomie dibanderol dengan harga Rp 3,3 juta sudah termasuk harga sepatu senilai Rp 1.649.000 (harga resmi di situs Nike Indonesia).

Meskipun begitu, pemesan tetap bisa menggunakan sepatu pribadi dengan jenis yang sama. Jadi tidak harus membeli sepaket dengan Air Jordan.

"Sepatu/jaket/item apa pun yang mau di-custom bisa dari kalian atau dari kami. Kalau dari kalian, kalian kirim barangnya ke alamat saya. Kalau dari kami, kami akan carikan size yang sesuai," tulis keterangan dalam Instagram berpengikut 5.000-an akun tersebut.

Akan tetapi, melihat antusiasme konsumen yang tinggi terhadap produk ini, Mr Simple Custom akan kembali membuka kuota pemesanan Air Jordan 1 Indomie dalam waktu dekat. Namun, kali ini dengan kuota sangat terbatas, yakni lima pasang sepatu saja.

Dikutip dari Jakarta Post, Jonas mengaku terinspirasi dari karya edit foto yang diunggah akun @arifwhy di Instagram.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved