PascaPenanganan Banjir Bersama di Tanbu

Arutmin Batulicin Lanjutkan Sinergi Bersama ACT Kalsel

Sebuah armada dan tim emergency response diterjunkan untuk membantu tim ACT Kalsel bergerak lebih mudah dalam mendistribusikan bantuan.

Arutmin Batulicin Lanjutkan Sinergi Bersama ACT Kalsel
HO/FOTO-FOTO ACT Kalsel
PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin menyertai respon banjir Tanah Bumbu dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Selatan, tepatnya sejak Kamis (13/6) hingga Senin (17/6/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Selama lima hari berturut-turut PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin membersamai aksi respon banjir Tanah Bumbu dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Selatan, tepatnya sejak Kamis (13/6) hingga Senin (17/6/2019).

Sebuah armada dan tim emergency response diterjunkan untuk membantu tim ACT Kalsel bergerak lebih mudah dalam mendistribusikan bantuan.

Bentuk kepedulian dan perhatian Arutmin Batulicin tersebut rupanya tak berhenti sampai di situ. Dalam pertemuan bersama ACT Kalsel, Selasa (18/6) tadi di Kantor Arutmin Batulicin, Iwan Sugiarto Kusnadi selaku Site Manager menuturkan keinginan untuk bisa melanjutkan kolaborasi.

"Alhamdulillah kami senang bisa kerjasama dengan ACT Kalsel dalam respon banjir kemarin dan insyaAllah kerjasama bisa kita lanjutkan, ada bencana atau tidak," ucapnya.

|
(ACT Kalsel)

"Saya secara pribadi sudah sering mendengar kiprah ACT dan bersyukur kali ini bisa bersinergi," imbuhnya.

Iwan mengaku kerjasama yang telah dilakukan sudah cukup baik terlebih ACT punya jejaring relawan yaitu Masyarakat Relawan Indonesia (MRI). Ia berharap dengan sinergi nantinya Arutmin Batulicin bisa memberikan kebermanfaatan yang lebih luas untuk masyarakat.


(ACT Kalsel)

Komitmen yang sama juga disampaikan oleh Act Supt Adm & CDEA Tambang Batulicin Aldian N K.

“Kami ingin kembali bekerjasama dengan ACT karena sebagai perusahaan yang beroperasi di Tanah Bumbu, Arutmin memiliki tanggung jawab dan kepedulian sosial untuk membantu masyarakat,” ujarnya. Aldian menyampaikan siap mendukung aksi-aksi lanjutan dalam penanganan banjir di Tanah Bumbu.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved