Ekonomi dan Bisnis

BCA KCU Banjarmasin Gelar Halal Bihalal Bagi Nasabah BCA Prioritas, ini Tujuannya

Berupaya jalin kebersamaan dengan nasabah, BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Banjarmasin menggelar Gathering nasabah BCA Prioritas Banjarmasin

BCA KCU Banjarmasin Gelar Halal Bihalal Bagi Nasabah BCA Prioritas, ini Tujuannya
Istimewa/BCA KCU Banjarmasin.
Gathering nasabah BCA Prioritas Banjarmasin bertema Halal Bihalal menjalin kebersamaan dalam persahabatan, Jumat (20/6/2019) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berupaya jalin kebersamaan dengan nasabah, BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Banjarmasin menggelar Gathering nasabah BCA Prioritas Banjarmasin bertema Halal Bihalal menjalin kebersamaan dalam persahabatan, Jumat (20/6/2019) lalu.

Kepala BCA Prioritas KCU Banjarmasin, Angelia Isabella mengatakan, acara gathering atau halal bihalal ini merupakan agenda rutin bagi nasabah BCA Prioritas.

"Dalam setahun dapat diadakan 4-5 kali dalam setahun, tergantung temanya apa. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan nasabah prioritas," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Nasabah BCA Prioritas di BCA KCU Banjarmasin saat ini berjumlah 1.200 orang.

Baca: Bandingkan Gaya Luna Maya dan Syahrini Saat Hari Ulang Tahun Reino Barack

Baca: Masker Ini Sakti Bisa Sembuhkan Stres & TBC, Buatan Mahasiswa UB Berbahan Kokon Ulat Sutera

Baca: Perasaan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf Sekian Lama Berkecamuk di Hati Kekasih Sabrina Chairunnisa

Baca: Penumpang Wanita Berulah Kaluarkan Ledakan Keras, Inggris Kirim 2 Jet Tempur Typhoon

Jika sudah terkumpul saldo di Tahapan BCA senilai Rp 250 juta maka sudah menjadi nasabah prioritas, serta deposito senilai Rp 500 juta.

"Setiap tahun ada sebanyak 100-150 orang yang menjadi nasabah prioritas. Ada yang masuk dan ada yang keluar dari prioritas tergantung jumlah saldo," imbuhnya.

Ditambahkannya, ada banyak fasilitas dan kemudahan yang diberikan kepada nasabah prioritas, di antaranya banyak diskon khusus di merchant-merchant.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved