Indonesia Open 2019

Daftar Lengkap Pemain Unggulan Indonesia Open 2019, Jonatan, Kento Momota, Marcus/Kevin & Axelsen

Daftar Lengkap Pemain Unggulan Indonesia Open 2019, Jonatan, Kento Momota, Marcus/Kevin & Axelsen

Daftar Lengkap Pemain Unggulan Indonesia Open 2019, Jonatan, Kento Momota, Marcus/Kevin & Axelsen
Kolase tribunstyle.com
Begini Penampilan Ginting, Kevin Sanjaya & Jonatan Christie Jika Jadi PNS, Fotonya Jadi Sorotan Fans 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Daftar Lengkap Pemain Unggulan Indonesia Open 2019, Jonatan Christie, Kento Momota, Marcus/Kevin dan Victor Axelsen

Tak lama lagi Indonesia akan menjadi tuan rumah turnamen badminton berlevel Super 1000 yakni Indonesia Open 2019. Sejumlah pemain top dunia dijadwalkan ikut, di antaranya Jonatan Christie, Kento Momota, Marcus/Kevin dan Victor Axelsen

Ajang Indonesia Open 2019 ini merupakan rangkaian turnamen HSBC BWF World Tour dengan nominal hadiah terbesar kedua setelah turnamen puncak, BWF World Tour Finals. Karena itulah sejumlah pemain hebat badminton seperti Jonatan Christie, Kento Momota, Marcus/Kevin dan Victor Axelsen

Para pemain level dunia di turnamen badminton seperti Jonatan Christie, Kento Momota, Marcus/Kevin dan Victor Axelsen ikut di Indonesia Open 2019 karena menawarkan hadiah total sebesar 1.250.000 dolar AS atau setara dengan Rp 17,9 miliar.

Baca: Live Streaming Indosiar - Prediksi & Head to Head Persib Bandung vs Madura United di Liga 1 2019

Sementara, BWF World Tour Finals memberikan hadiah sebesar Rp 21,7 miliar atau 1.500.000 dolar AS.

Indonesia Open 2019 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 16-20 Juli 2019.

Hasil drawing turnamen Indonesia Open 2019 akan dirilis oleh BWF World Tour pada Selasa, 25 Juni 2019, tetapi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah merilis daftar pemain unggulan pada turnamen Indonesia Open 2019.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram resmi Ketua Subbidang Humas dan Sosial Media, Yuni Kartika, mengunggah daftar unggulan peserta sementara yang akan terjun ke turnamen Indonesia Open 2019.

Dalam foto yang diunggah @yuni.kartika73, ada delapan pemain unggulan dari Indonesia yang siap kuatkan perebutan gelar di masing-masing sektor.

Sayangnya pada nomor tunggal putri tidak ditemui satu pun pemain unggulan lantaran Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani tak termasuk dalam daftar yang diunggah Yuni Kartika.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved