Berita Kabupaten Banjar

Doa Orangtua Mengiringi Perjalanan Prestasi Lala Menjadi Galuh Intan Banjar 2019

Fitriatul Awaliyyah alias Lala tetap percaya diri saat tampil pada Grand Final Nanang dan Galuh Intan Kabupaten Banjar 2019.

Doa Orangtua Mengiringi Perjalanan Prestasi Lala Menjadi Galuh Intan Banjar 2019
istimewa/lala
Fitriatul Awaliyyah atau Lala, Galuh Intan Banjar 2019 

BANJARMASINPOST.CO.IDFitriatul Awaliyyah alias Lala tetap percaya diri saat tampil pada Grand Final Nanang dan Galuh Intan Kabupaten Banjar 2019, meskipun tak bisa dihadiri orangtuanya

Ia pun tidak menyangka bahwa dirinya terpilih sebagai Galuh Intan 2019 pada pemilihan Sabtu (22/6) malam itu, karena menurutnya potensi dan kinerja peserta lain sangat maksimal dan lebih baik.

Apalagi beberapa peserta sudah ada yang berpengalaman ikut ajang serupa tahun lalu, sementara Lala pendatang baru yang hanya beberapa minggu mempersiapkan diri.

"Persaingan yang ketat namun tetap menjaga azas kekeluargaan. Ya, setelah bersaing secara sehat, alhamdulillah mungkin memang rezekinya saya untuk diamanahi sebagai Galuh Intan tahun ini," ungkap Lala yang lahir di Kuala Pembuang, 1 Januari 2001.

Baca: Dinobatkan Jadi Pasangan Nanang Galuh Intan Banjar 2019, Begini Perasaan Lala dan Daffa

Mahasiswi UIN Antasari Banjarmasin, Jurusan Ilmu Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi ini, mengatakan, orangtua selalu memotivasi juga mendoakannya.

"Walaupun saat malam grand final tidak bisa berhadir, namun saya yakin beliau selalu memunajatkan doa untuk saya," ungkap anak dari Widawatie dan Muhamad Syahrudin ini.

Lanjutnya, orangtua sangat mendukungnya mengikuti kegiatan ini, asalkan bisa memanajemen waktu dengan baik antara kuliah dan kegiatan organisasi seperti halnya pewadahan.

"Alhamdulillah. Sangat bersyukur. Semua ini selain berkat dukungan kedua orangtua, juga teman-teman serta kerabat yang membuat saya terus termotivasi," tukasnya.

Lala yang hobi menyanyi sejak kecil, menampilkan bakatnya. Baginya menyanyi dilakoni sejak lama termasuk ketika di pondok pesantren mengikuti lomba nasyid dan menyanyi solo. Di kampus, ia juga kerap tampil bersama grup nasyid.

Baca: Ini Pemenang Pemilihan Nanang Galuh Kabupaten Banjar 2019

Prestasi pernah diraihnya adalah Juara 2 Nasyid se-Kalsel, Wakil I Puteri Dakwah 2018, Juara 1 Vocal Solo
Delegasi KalSel dalam Voice of Moslem Youth se-Indonesia
Galuh Intan Kab Banjar 2019.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved