Barito Putera

NEWSVIDEO : Relakan Mobil Kesayangan Demi Barito Putera

Setelah mencari tempat parkir sang pengemudi turun dan langsung masuk ke dalam stadion menyaksikan Barito Putera bertanding.

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN -Sebuah mobil sedan melaju pelan masuk ke halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin. Setelah mencari tempat parkir sang pengemudi turun dan langsung masuk ke dalam Stadion untuk menyaksikan Barito Putera bertanding.

Bagi para penggemar Barito Putera, mobil berwarna kuning ini sudah sangat tidak asing lagi. Selain memiliki corak yang khas sang empunya juga dikenal sebagai salah seorang suporter sejati.

Bahkan saking cintanya dengan tim Laskar Antasari, mobil milik Andriyano (40) itu penampilannya diubah dan dimodifikasi dengan branding Barito Putera.

Tidak terhitung berapa juta uang sudah digelontorkan perawat di klinik Handil Bakti untuk menambah cutting striker berlogo Bartman Irak atau Barito Mania Ikatan Remaja Anak Kelayan di mobil kesayangngannya itu.

"Jumlah pastinya saya tidak tahu lagi yang jelas untuk stiker saja saya habis Rp 3 juta," kata suami dari Sri Astuti ini.

Baca: NEWSVIDEO : Kalah 1-2 Dari Kalteng Putra, Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago Ikhlas Mundur

Andriyano mengaku semua yang dia lakukan karena kecintaan dan kegilaannya pada tim kesayangan Barito Putera.

"Saya suka Barito Putera sejak kecil bahkan saya selalu koleksi aksesoris berbau Barito Putera," kata bapak dua anak ini.

Andriyano pun bernazar jika kelak memiliki rezeki berlebih dia akan membeli mobil dan dipasang branding Barito Putera agar masyarakat lebih mengenal klub kesayangngannya itu.

Doa Andriyano terkabul setelah beli mobil hatchback keluaran Eropa, dia langsung memasukan mobilnya ke cutting sticker ternama di Teluk tiram Banjarmasin.

Andriyano mendesain sendiri stiker yang diinginkan. Namun warna dasar tentu saja kuning seperti warna kebesaran Barito Putera lalu ada logo Bartman Iraknya. Warna di STNK mobil pun ikut diubah dari putih ke kuning.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved