Berita Kalteng

Peringati HUT ke-73 Bhayangkaraya, Polres Palangkaraya Gelar Bakti Sosial di Tempat Ibadah

Anggota Polri Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah melakukan kegiatan kerja bakti bersama TNI, Satpol PP dan instansi lainnya yang ada di lingkungan

Peringati HUT ke-73 Bhayangkaraya, Polres Palangkaraya Gelar Bakti Sosial di Tempat Ibadah
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Kapolres dan personil Polres Palangkaraya, saat menggelar Bhakti Sosial memperingati HUT Bhayangkaraya ke 73 di sejumlah tempat ibadah di Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Anggota Polri Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah melakukan kegiatan kerja bakti bersama TNI, Satpol PP dan instansi lainnya yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Palangkaraya.

Kegiatan tersebut, memang sudah rutin dilakukan oleh jajaran TNI, Polri maupu Satpol PP dan lainnya sebagai bentuk kekompakkan antar lembaga sehingga bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 73, semua lembaga tersebut baur membaur dalam membersihkan lingkungan tempat ibadah.

Kegiatan tersebut dilakukan, Jumat (21/6/2019) yang diikuti ratusan anggota dari berbagai satuan, melakukan kerja bakti di tempat-tempat Ibadah wilayah Hukum Polres Palangkaraya, yang juga melibatkan sebagian warga setempat.

Kegiatan Bhakti Religi di tempat-tempat Ibadah yang dilaksanakan oleh Personil Polres Palangka lraya tersebut, langsung dipimpin Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul R.K. Siregar, selaku Ketua Bakti Religi di Kota Palangkaraya untuk menggerakkan anggotanya ikut kerja bakti."Ini bentuk bakti sosial kami untuk masyarakat," ujarnya, Minggu (23/6/2019).

Baca: Masih Ingat Eva Arnaz, Artis Peran dan Ratu Film Panas Era 80-an, Suami ke-5 Hilang Secara Misterius

Baca: Menangis dan Bersimpuh di Hadapan Addie MS dan Memes, Ternyata Ini yang Melilit Hidup Kevin Aprilio

Baca: Pisahkan Privasi dan Pekerjaan, Luna Maya: Saya Tuh Enggak Suka Tampil!

Beberapa tempat Ibadah yang dilaksanakan bhakti sosial oleh Personil Polres Palangkaraya,
Masjid Nurul Jannah bertempat di Jalan Tingang Palangkaraya, gereja Eka Harap yang bertempat di Jalan Garuda Palangkaraya, pura penataran agung dalem prajapati di Jalan Tjilik Riwut Km. 2 Palangkaraya, serta Wihara Palangkaraya bertempat di Jalan Tjilik Riwut km. 9 Palangkaraya.

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved