Berita Banjarbaru

Pesan Letkol Arm Siswo Usai Deklarasi Indonesia Damai Anti Kerusuhan

Jajaran Kodim Martapura dan segenap keluarga menghadiri peringatan hari jadi ke 73 Bhayangkara, acara yang dirangkai bazar murah olahraga senam

Pesan Letkol Arm Siswo Usai Deklarasi Indonesia Damai Anti Kerusuhan
Foto Dandim untuk BPost
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jajaran Kodim Martapura dan segenap keluarga menghadiri peringatan hari jadi ke 73 Bhayangkara, acara yang dirangkai bazar murah olahraga senam bersama TNI dan Polri, Forkopimda serta masyarakat sekaligus mendeklarasikan Indonesia Damai Anti Kerusuhan di lapangan DR Murjani Kota Banjarbaru, Minggu (23/6)

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memberikan sambutannya pada peringatan hari jadi ke 73 Bhayangkara dilandasi dengan tekad bersama dalam menjaga keamanan, kedamaian kesejahteraan.

"Tidak perlu harus pergi atau pun berkeinginan untuk melakukan aksi unjuk rasa ke luar daerah, kita percayakan kepada Instansi yang berwenang permasalahan yang ada, Kita inginkan semua tetap menjaga kebersamaan agar Kota idaman Kondusif Nyaman dan Aman," katanya.

Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP. MM. M.I.Pol di sela kegiatan menuturkan kedamaian bukan hanya untuk pemeritah namun juga untuk setiap masyarakat.

Baca: Ancaman Raffi Ahmad Untuk Nagita Slavina Setelah Keluarkan Ratusan Juta Main Olahraga Ekstrem Ini

Baca: 4 Jenis Sakit Kepala Pertanda Kanker Otak Seperti Diderita Agung Hercules, Ada Soal Bangun Pagi

Baca: Bukan Memes atau Addie MS Penyebabnya, Terungkap Alasan Kevin Aprilio Terpuruk Pinjam Rp 17 Miliar

Baca: VIDEO Debat Deddy Corbuzier & Gus Miftah Soal Islam Saat Mualaf, Belajar di Ustadz Jefri Al Buchori

“Yang mau damai itukan setiap masyarakat dan setiap saat. Kita tidak mau lagi terulang beberapa waktu yang lalu dulu, kerusuhan banyak memakan korban dan bahkan material serta bangunan rusak terbakar, kasihan masyarakat yang sudah hidup rukun menginginkan peristiwa puluhan tahun itu tidak mau terulang lagi," harapnya

Menurutnya, kondisi saat ini dua wilayah yang menjadi tugas tanggungjawabnya sebagai Komandan Kodim yaitu Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru berjalan dengan kondusif.

“Alhamdulillah kondusif berkat kerja sama yang baik dari seluruh komponen masyarakat dan Forkopimda,” tandasnya.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Ketua DPRD HR.Iwansyah, Wadan Rindam VI/ Mlw Kolonel Inf Tjahyono,Kepala BNN, Para Komandan satuan dan Prajurit TNI dan Polri, Ketua Bhayangkara dan Ketua Persit Kodim Martapura

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved