Berita Nasional

Rekonsiliasi Jokowi dan Prabowo Diyakni Bakal Terjadi Usai Putusan MK, Ini Kata BPN dan TKN

kedua belah pihak yakni rekonsiliasi antara Capres nomor urut 1 Jokowi dan Capres nomor urut 2 Prabowo diprediksi akan terjadi setelah pengumuman MK.

Rekonsiliasi Jokowi dan Prabowo Diyakni Bakal Terjadi Usai Putusan MK, Ini Kata BPN dan TKN
tribunnews
Iwan Fals Bandingkan Kampanye Prabowo dan Jokowi, Pilihannya Jatuh ke Sosok ini di Tanggal Keramat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Belum juga terwujud sejak selesainya Pilpres 2019 lalu, BPN dan TKIN optimistis rekonsiliasi antara Capres nomor urut 1 Jokowi dan Capres nomor urut 2 Prabowo diprediksi akan terjadi setelah pengumuman MK.

Dilansir dari Kompas.com, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Razman Arif Nasution meyakini, rekonsiliasi antara calon presiden (capres) nomor urut 01 Jokowi dan capres 02 Prabowo Subianto akan dilakukan usai putusan sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi ( MK).

Ia mengatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan lokasi pertemuan antara Jokowi dan Prabowo.

"Pak Jokowi itu mau ketemu dimana saja, apa naik kuda, apa di Bali, tapi informasi terakhir belum bertemu. Saya kok yakinnya nanti ada pertemuan setelah sidang MK," kata Razman di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2019).

Juru Bicara Tim Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Hendarsam Marantuko mengatakan, saat ini Prabowo masih fokus pada proses sidang MK.

Namun, ia juga meyakini pertemuan Prabowo dan Jokowi akan terlaksana usai putusan sidang MK.

"Dampak Prabowo sangat teruji sebagai seorang negarawan. Saya jamin akan ada rekonsiliasi setelah adanya putusan MK," ujarnya.

(Penulis : Haryanti Puspa Sari/Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "TKN dan BPN Yakin Rekonsiliasi Jokowi dan Prabowo Terjadi Usai Putusan MK",

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved