Serambi Mekkah

Saidi Mansyur Ajak Masyarkat Ciptakan Suasana Damai dan Jaga Persatuan dan Kesatuan

Pada acara itu juga digelar berbagai bakti sosial dan lomba mewarnai. Kegiatan tersebut sebagai upaya dalam menjaga kerukunan dan kesatuan seluruhan.

Saidi Mansyur Ajak Masyarkat Ciptakan Suasana Damai dan Jaga Persatuan dan Kesatuan
HO/Humas Pemkab Banjar
Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur menandatangani deklarasi tolak kerusuhan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat menandatangani piagam menolak kerusuhan dan juga menandatangi komitmen Tolak Kerusuhan untuk Indonesia Damai pada rangkaian Hari Bhayangkara ke-73 di Halaman Polres Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (21/6) lalu.

Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Banjar untuk bersama-sama menciptakan suasana damai, dengan membangun dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Dia juga memberikan apresiasi kepada Lembaga Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat, dan berterima kasih kepada Polres Banjar dalam melakukan pengaman Pemilu 2019 dan pengamanan Lebaran.

Pada acara tersebut juga digelar berbagai bakti sosial dan lomba mewarnai. Kegiatan tersebut sebagai upaya dalam menjaga kerukunan dan kesatuan seluruh masyarakat

“Selamat HUT Bhayangkara ke-73, Sukses selalu dan makin mantap. Mari kita jaga suasana yang tetap kondusif di Kabupaten Banjar,” ucap Saidi. (*/AOL)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved