Berita Banjarmasin

Ismu Ajak Kerjasama Telkomsel - Banjarmasin Post Bersinergi Bangun Kalsel

Ismu Widodo, GM Consumer Sales Region Kalimantan Telkomsel Area bertemu dengan teman lamanya, pimpinan Banjarmasin Post Group.

Ismu Ajak Kerjasama Telkomsel - Banjarmasin Post Bersinergi Bangun Kalsel
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar.
Ismu Widodo, GM Consumer Sales Region Kalimantan Telkomsel Area didampingi Eko Wahyudi menjabat Mgr Branch Banjarmasin, Sahat V Silalahi sebagai Mgr Network Service Area Banjarmasin, Yuliantini (Supervisor Digital Product) dan Ayya S Agung sebagai Supervisor Loyalty Retention berkunjung ke Banjarmasin Post, Senin (24/6/2019). 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Rasa rindu menerpa Ismu Widodo, GM Consumer Sales Region Kalimantan Telkomsel Area bertemu dengan teman lamanya, pimpinan Banjarmasin Post Group.

Didampingi Eko Wahyudi menjabat Mgr Branch Banjarmasin, Sahat V Silalahi sebagai Mgr Network Service Area Banjarmasin, Yuliantini (Supervisor Digital Product) dan Ayya S Agung sebagai Supervisor Loyalty Retention berkunjung ke Banjarmasin Post, Senin (24/6/2019).

Kedatangan Ismu dan kawan-kawan di lantai 4 Banjarmasin disambut dengan penuh keakraban dan kekemuargaan oleh Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post A Wahyu Indriyanta, Pemimpin Redaksi Musyafi', Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Iklan Suharyanto, Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Humas M Fachmy Noor, Manager Produksi R Hari Tri Widodo dan Manajer Iklan Helda Annatasia.

"Saya pernah beberapa tahun bertugas di Banjarmasin. Selama bertugas disini, hubungan Telkomsel dengan Banjarmasin Post begitu erat dan melakukan kerjasama dalam berbagai event," kata Ismu.

Baca: ACT Beri Penghargaan Legenda Voli Indonesia, Pascal Wilmar

Baca: Banjar Bakula Rambah Empat Kecamatan di Tala, Begini Penjelasan Dirut PDAM Tanahlaut

Baca: Rencana Deddy Corbuzier Nikahi Sabrina Chairunnisa Setelah Jadi Mualaf Diungkap Kalina Octaranny

Baca: Tangis Ibunda Syahrini Saat Bubu Mantan Kekasih Istri Reino Barack Datang, Aisyahrani Beberkan Ini

Sejak mendapat amanah dari manajemen menjabat GM Consumer Sales Region Kalimantan per 1Juni 2019, instansi yang pertama didatanginya Banjarmasin Post.

"Melalui silaturrahmi ini, kami ingin kembali bersama Banjarmasin Post bisa berbuat lebih banyak terhadap Kalsel dan Banjarmasin," ucapnya.

Di era sekarang ini, lanjut dia, semuanys telah berubah, ke arah era digital. "Segala sesuatunya lebih mudah dan cepat di akses hingga ke pelosok daerah," tegasnya.

Contohnya, di Kabupaten HSU seperti diungkapkan Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post, Musyafi' cukup banyak potensi kearifan lokalnya.

Di era digital sekarang ini, kata Ismu bekerja sama Banjarmasin Post dan Telkomsel bisa berkolaborasi menbuat conten yang bisa dikembangkan baik perikanan maupun peternakan.

"Komunitas di Danau Panggang bisa diajarkan melalui youtube, video secara live dan mudah di akses belajar peternakan, produk dan lain-lain," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved