Berita Banjarmasin

Dua Hari Menghilang, Kakek Rahman Diduga Tenggelam di Sungai Awang Banjarmasin

Seorang kakek bernama Rahman (60), diduga tenggelam dan hingga Senin (24)6/2019) siang belum ditemukan

Dua Hari Menghilang, Kakek Rahman Diduga Tenggelam di Sungai Awang Banjarmasin
banjarmasin post group/ jumadi
Tampak beberapa relawan dengan speedboat melakukan pencarian korban tenggelam, Kakek Rahman (60), di Sungai Awang Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seorang kakek bernama Rahman (60), diduga tenggelam dan hingga Senin (24/6/2019)  siang belum ditemukan. Peristiwa tersebut, membuat kaget anak-anak korban.

Musibah yang dialami korban terjadi di belakang rumah korban (perairan Sungai Awang), Jalan Padat Karya Kompleks Purnama Permai 2, Jalur 9 RT60, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Kini beberapa relawan tampak berdatangan di sekitar tepian Petairan Sungai Awang. Mereka tampak bersama-sama melakukan pencarian dengan menggunakan speedboat. Posisi rumah korban berada paling ujung.

Keterangan seorang anak korban bernama Gaduk  kepada beberapa relawan, kronologis kejadian, pada Sabtu (22/6/2019) subuh, korban masih belum tidur. Melihat itu, anak korban pun menasehati sang ayah untuk segera beristirahat.

Baca: Operasi Jaran Intan 2019, Unit Jatanras Polres HSU dan Polsek Babirik Bekuk Pelaku Curanmor

Baca: Kolam Renang Tirta Kenanga Tak Kunjung Dibuka, Warga pun Kerab Bertanya

Baca: Daftar Makanan Pencegah Kanker Otak Seperti Diderita Agung Hercules, Murah dan Mudah Dicari

Baca: NEWSVIDEO: Sopir Mengantuk Minibus Seruduk Kios Ban dan Warung hingga Tercebur ke Sungai

Tetapi korban, tetap tidak mau tidur. Kemudian anak korban mengunci pintu rumah depan serta pintu belakang, dengan harapan korban tidak ke mana-mana, dan anak korban tidur lebih dulu.

Kemudian pada saat anak korban bangun, korban sudah tidak ada lagi di rumah, saat di cek pintu depan masih dalam keadaan terkunci dan pintu belakang sudah dalam keadaan terbuka.

Persis di pintu belakang rumah korban, terdapat sebuah aliran sungai yang diduga korban terjatuh ke dalamnya. Khawatir dengan keselamatan sang ayah,  Gaduk langsung mencari korban dan sampai sekarang korban masih belum ditemukan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved