Kriminalitas Kotabaru

Mayat Laki-laki dengan Sejumlah Luka Ditemukan di Pinggir Jalan Sawitan Sungai Durian Kotabaru

Seorang mayat lelaki ditemukan dipinggir jalan sawitan di atau lebih tepatnya di Pinggir Jalan Main Road Divisi 1 blok B-C 09 PT Sawita Karya

Mayat Laki-laki dengan Sejumlah Luka Ditemukan di Pinggir Jalan Sawitan Sungai Durian Kotabaru
Istimewa/kiriman warga kotabaru
Warga menemukan mayat lelaki ditemukan dipinggir jalan sawitan di atau lebih trpatnya di Pinggir Jalan Main Road Divisi 1 blok B-C 09 PT Sawita Karya Manunggal Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Seorang mayat lelaki ditemukan dipinggir jalan sawitan di atau lebih tepatnya di Pinggir Jalan Main Road Divisi 1 blok B-C 09 PT Sawita Karya Manunggal Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru.

Penemuan mayat tersebut membuat geger dilokasi penemuan pada Minggu (23/6/19) sekitar pukul 12.30 wita. Pasalnya, saat itu, seorang warga melintas dan melihat ada sesosok lelaki yang tergeletak dipinggir jalan.

Saat dihampiri, ternyata sesosok pria tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan mengalami sejumlah luka ditubuhnya. Terang saja warga yang melihatnya langsung panik dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Peristiwa tersebut diketahui berawal dari seorang saksi Ahmad Fauzi mendapat informasi dari orang yang tidak dikenalnya memberitahukan bahwa ada mayat dipinggir jalan.

Baca: Polisi Tangkap Pengedar Sabu Kotawaringn Barat Kalteng, Paketan Sabu Siap Edar Diamankan

Baca: Remaja Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat, Polisi Pun Kantongi Identitas Pembunuh

Baca: Dijadikan Pemuas Nafsu oleh Pria yang Dikenal di Tinder, Wanita Ini Sebut Pemerkosaan & Lapor Polisi

Selanjutnya saksi yang pas kejadian melaksanakan tugas pos jaga kemudian mengecek kebenaran informasi tersebut, dan benar ada sesosok mayat laki laki yang sudah meninggal penuh luka dipinggir jalan.

Setelah itu, saksi memberitahukan kepada Kasat Pam yaitu Abdul Halim S Bin M Syolikin. Usai melihat langsung, dia memeriksa bersama dan diketahui ternyata korban yang tergeletak tak brrnyawa tersebut diketahui bernama Tono warga Kecamatan Pamukan Utara.

Korban mengalami luka sayat pada bagian kepala belakang sejumlah 11 mata luka, bagian leher sejumlah 1 mata luka, sekitar kuping 2 mata luka, dan bahu depan 2 mata luka yang diduga merupakan bekas sabetan senjata tajam. Diduga, korban trlah dibunuh.

Kapolsek Sungai Durian Polres Kotabaru AKP Nur Alam, Minggu (23/6/19) malam saat dihubungi Banjarmasinpost.co.id membenarkan peristiwa tersebut. Korban ditemukan di pinggir jalan di area sawitan.

"Iya benar, anggota kami masih dilapangan dan nanti kami kabari kelanjutannya, " katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved