Publuc Services

Mohon Perhatian PDAM Intan Banjar untuk Ganti Pipa di Lokasi Ini

Kepada Yth. Kepala PDAM Intan Banjar. Dengan ini diberitahukan bahwa air PDAM Intan Banjar Kabupaten Banjar di Tatah Ibak Desa Taibah Raya

Mohon Perhatian PDAM Intan Banjar untuk Ganti Pipa di Lokasi Ini
PDAM Intan Banjar
Pekerjaan pemasangan jaringan perpipaan yang dilakukan PDAM Intan Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kepada Yth. Kepala PDAM Intan Banjar. Dengan ini diberitahukan bahwa air PDAM Intan Banjar Kabupaten Banjar di Tatah Ibak Desa Taibah Raya, Kecamatan Tatah Makmur sudah lebih dari 2 bulan tidak mengalir secara normal/ tak lancar (kecil) dan sering mati pada siang dan malam hari.

Untuk itu mohon ada perhatian Bapak agar air PDAM tersebut mengalir dengan lancar/normal ke pelanggan di Tatah Ibak pada khususnya dan desa lainnya pada umumnya dapat menikmati dan terlayani dengan baik.

Apakah kecil dan sering matinya air PDAM tersebut akibat terlalu kecilnya diameter pipa yang ada saat ini untuk mengalirkan air, sehingga kapasitasnya kurang (tidak mencukupi)? Sedangkan pelanggan terus bertambah atau karena alasan lain, sedangkan sekarang masih musim hujan? Atas perhatiannya diucapkan terima kasih. 081349454448

TANGGAPAN:
PELANGGAN Yth. Terima kasih atas informasi yang disampaikan. Sebelumnya kami mohon maaf atas belum optimalnya pelayanan kami di Tatah Ibak, Kecamatan Tatah Makmur, hal ini disebabkan diameter pipa yang terlalu kecil sehingga suplai tidak mencukupi untuk memberikan pelayanan ke pelanggan.

Saat ini PDAM telah mengusulkan kepada dinas terkait untuk memperbesar diameter pipa jaringan distribusi di wilayah tersebut.

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST, Kasubag Humas PDAM Intan Banjar

Parkir di Kiri dan Kanan Jalan
BANJARMASIN - Yth. Bapak Kepala Dinas Perhubungan Banjarmasin, dengan ini kami informasikan bahwa di Jalan belakang kantor Polda Kalsel parkir kendaraannya itu ada di kiri dan kanan jalan, sehingga sering macet, tolong ditertibkan, terima kasih. 082350931951

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya. Untuk diketahui bahwa Paku Marka Jalan yang dipasang di tengah badan jalan merupakan penegasan dan sekaligus pengganti Marka Utuh yang berarti tidak boleh dilintasi ban kendaraan.

Bagi yang melintasi Marka Utuh/Paku Marka tersebut merupakan pelanggaran. Namun demikian terkait kejadian yang menimpa saudara akan kami evaluasi.

Terima kasih juga informasinya terkait kemacetan di Jalan DI Panjaitan karena banyaknya parkir kendaraan di kiri dan kanan jalan. Hal ini akan kami koordinasikan melalui Forum LLAJ Provinsi, karena yang parkir di lokasi tersebut kebanyakan instansi provinsi.

H SLAMET BEGJO, ATD, MT, Kabid Lalu Lintas Dishub Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved