Dunia Gawai

Tak Cuma Satu, Huawei Luncurkan 3 Produk Sekaligua, Nova 5, Nova 5i dan Nova 5 Pro

Huawei meluncurkan jajaran ponsel terbarunya pekan ini. Tak cuma satu, melainkan tiga ponsel seri Nova 5 meluncur sekaligus.

Tak Cuma Satu, Huawei Luncurkan 3 Produk Sekaligua, Nova 5, Nova 5i dan Nova 5 Pro
Huawei
Trio Huawei Nova 5, Nova 5i, dan Nova 5 Pro. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Huawei meluncurkan jajaran ponsel terbarunya pekan ini. Tak cuma satu, melainkan tiga ponsel seri Nova 5 meluncur sekaligus.

Istimewanya, salah satu dari tiga seri Nova 5 itu menggunakan chipset terbaru, Kirin 810, yang baru pertama dipasang di lini ponsel Huawei.

Ketiga ponsel yang diperkenalkan tersebut adalah Nova 5 versi reguler, Nova 5 Pro, dan Nova 5i. Masing-masing ponsel mengusung spesifikasi yang berbeda-beda.

Huawei Nova 5 Pro

Sesuai dengan namanya, Huawei Nova 5 Pro menjadi varian dengan spesifikais yang paling tinggi. Huawei Nova 5 Pro dibekali dengan layar OLED seluas 6,39 inci dengan poni berupa tetesan air di bagian atas layar.

Baca: Harga OPPO Reno 10x Zoom Rp12 Jutaan, Reno Rp7 jutaan, OPPO Reno Series Diluncurkan di Indonesia 

Baca: Samsung Galaxy Note 10 Bakal Dibekali Kamera Triple Aperture? Sempurna Dimalam Hari

Baca: Nokia 3.1 Plus Resmi Dijual di Indonesia, Layar Super Jumbo dan Cuma Rp 1,9 Juta

Huawei Nova 5 Pro memiliki sebanyak empat kamera di bagian punggung yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera wide-angle 16 megapiksel, 2 megapiksel depth sensor dan 2 megapiksel untuk macro.

Sementara kamera depannya yang dibungkus poni memiliki sensor sebesar 32 megapiksel.

Dapur pacu Huawei Nova 5 Pro ditopang oleh Kirin 980 yang dipadankan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128GB atau 256 GB. Nova 5 Pro dibekali dengan baterai 3.500 mAh dengan teknologi fast charging 40W.

Selain itu, Nova 5 Pro memiliki sensor sidik jari di dalam layar, jack audio 3,5mm, Bluetooth 5.0, slot MicroSD dan USB Type C.

Huawei Nova 5

Sementara Huawei Nova 5 versi reguler, spesifikasi dan ukurannya serupa. Hanya saja perbedaan antara Nova 5 Pro dan Nova 5 reguler terletak pada chipset yang digunakan.

Huawei Nova 5 versi reguler menggunakan chipset Kirin 810. Ponsel ini menjadi smartphone pertama yang menggunakan tersebut.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved