Banjarbaru Pemenang 2019

Wakil Wali Kota Banjarbaru Serahkan Bantuan ke Musala An Nadzar

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyerahkan bantuan untuk Musala An Nadzar di Kompleks Balitan Jaya Permai RT 07 RW 08 Kelurahan

Wakil Wali Kota Banjarbaru Serahkan Bantuan ke Musala An Nadzar
Humas Pemko Banjarbaru
Wakil Wali Kota Banjarbaru Serahkan bantuan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyerahkan bantuan untuk Musala An Nadzar di Kompleks Balitan Jaya Permai RT 07 RW 08 Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru menyerahkan secara simbolis bantuan untuk Musala An Nadzar kepada tokoh masyarakat Kompleks Balitan Jaya Permai RT 07 RW 08 Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara Abdul Hamid.

H Darmawan Jaya Setiawan secara simbolis menyerahkan bantuan dana sebesar Rp50 juta untuk digunakan pada musala An Nadzar.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Serahkan bantuan
Wakil Wali Kota Banjarbaru Serahkan bantuan (Humas Pemko Banjarbaru)

Kegiatan penyerahan bantuan ini juga dihadiri Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Fadillurrahman Alfian, Camat Banjarbaru Utara Khairil Aqli dan Lurah Loktabat Utara Indra, Sabtu, (22/6).

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan juga melaksanakan salat zuhur berjamaah di Musala An Nadzar bersama warga Kompleks Balitan Jaya Permai RT 07 RW 08 Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara.

Tokoh masyararakat Kompleks Balitan Jaya Permai RT 07 RW 08 Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara Abdul Hamid sangat mengaresiasi atas apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru khususnya dalam membangun ataupun perbaikan rumah ibadah.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Serahkan bantuan
Wakil Wali Kota Banjarbaru Serahkan bantuan (Humas Pemko Banjarbaru)

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana dan bantuan bisa dilakukan berlanjut untuk ke depannya," katanya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait khususnya Pemko Banjarbaru atas bantuan yang telah diberikan kepada Musala An Nadzar.

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa jika kita selalu berbuat kebajikan dan kebaikan maka kebaikan itu akan datang kembali untuk diri kita sendiri.

"Tapi kalau kita berbuat kejahatan maka kejahatan itu akan menimpa diri kita juga. Karena itulah kita dianjurkan untuk selalu berbuat kebaikan," katanya.  (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved