Selebrita

Pakaian Dalam Hilda Vitria Jadi Bukti Kriss Hatta, Fakta Perselingkuhan Billy Syahputra Diungkap

Pakaian Dalam Hilda Vitria Jadi Bukti Kriss Hatta, Fakta Perselingkuhan Billy Syahputra Diungkap

Pakaian Dalam Hilda Vitria Jadi Bukti Kriss Hatta, Fakta Perselingkuhan Billy Syahputra Diungkap
GRID.ID
Kriss Hatta, Billy Saputra dan Hilda 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pakaian Dalam Hilda Vitria Jadi Bukti Kriss Hatta, Fakta Perselingkuhan Billy Syahputra Diungkap

Sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen nikah yang menjerat nama Kriss Hatta dengan pelapor Hilda Vitria memasuki babak baru. Bukti baru dugaan perselingkuhan dengan pria diduga Billy Syahputra diungkap

Pada sidang lanjutan kali ini beragendakan pembacaan nota pembelaan atau Pledoi oleh Kriss Hatta atau kasus pemalsuan dokumen yang dijatuhkan Hilda Vitria kepadanya, Kriss sempat menyebut nama Billy Syahputra

Sembari menangis sesenggukan, Kriss Hatta mengungkap satu per satu bukti dugaan perselingkuhan istrinya, Hilda Vitria dengan Billy Syahputra dalam sidang lanjutan yang digelar hari itu.

Baca: Ekspresi Syok Jessica Iskandar & Kartika Putri Saat Rumah Olga Syahputra Tak Dirawat Billy Syahputra

Baca: Ayah Puput Nastiti Devi Angkat Bicara Soal Teman Ahok BTP Hamil, Fakta Eks Ajudan Veronica Tan

Baca: Sindiran Keras Hotman Paris ke Galih Ginanjar, Mantan Suami Fairuz A Rafiq Disebut Tak Selevel!

Melansir Tribunnews, sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen nikah ini kembali digelar pada Senin (24/6/2019).

Kali ini, sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat beragendakan pembacaan nota pembelaan atau pledoi oleh terdakwa, Kriss Hatta.

Sidang pembacaan nota pembelaan ini digelar usai sepekan yang lalu Kriss Hatta dijatuhi ancaman hukum penjara selama 4 tahun oleh Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

Dalam pembacaan nota pembelaan, Kriss Hatta menulis dan membacakan sendiri pledoi yang ia buat di hadapan majelis hakim.

Seperti yang telah diberitakan Grid.ID sebelumnya, dalam pembelaannya, Kriss Hatta menceritakan secara runtut terjadinya dugaan pemalsuan data akta pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Berdasarkan pengakuan yang dibuat Kriss Hatta, kejadian itu terjadi usai dirinya mengakui status pernikahnnya kepada orang tua Hilda Vitria.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved